2567 Sabtu, 20 Juni 2015 | 11:25:43

Penawaran Baru Dari Bank MNC Kredit Rumah Sampai 30 Tahun

Penawaran Baru Dari Bank MNC Kredit Rumah Sampai 30 Tahunhargarumah

Penawaran yang cukup berbeda dilakukan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) mengenai jangka waktu untuk cicilan kredit rumah. Pada umumnya di bank-bank lain jangka waktu kredit rumah paling lama adalah selama 20 tahun tapi sangat berbeda penawaran yang diberikan oleh Bank MNC ini, jangka waktu cicilan yang diberikan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) adalah selama 30 tahun.

Benny Purnomo selaku Presiden Direktur MNC mengutarakan bahwa jangka waktu cicilan selama 30 tahun yang diberikan oleh perusahaannya dengan bunga yang sangat kompetitif.

Menurut Benny Purnomo saat berada di DBS Tower, Jum’at (19 Juni 2015) menjelaskan bahwa dulu jangka waktu yang diberikan pihak bank untuk cicilan rumah hanya 10 tahun sekarang menjadi 30 tahun dengan bunga yang sangat kompetitif yaitu 13 sampai 14, jika dilihat dari besarnya bunga yang diberikan cukup kompetitif dan mengenai aturan-aturan lainnya akan diberikan lebih fleksibel lagi.

Benny juga menjelaskan, selain dapat dicicil selama 30 tahun, KPR MNC Bank juga dapat memberikan kepastian kepada konsumen. Kepastian yang dimaksud disini adalah kredit yang diajukan konsumen akan diberikan keputusan secara cepat dan tidak bertele-tele. Pihak MNC Bank sedang berupaya agar  proses kredit lebih cepat, artinya masyarakat mendapatkan kepastian kredit dengan cepat, hal ini dinilai dangat penting.

Budy Setiawan selaku Consumer Leading Business Head MNC Bank menambahkan, bahwa MNC Bank akan memberikan keunggulan dengan jumlah produk yang lebih luas lagi  di semua jenis properti.

Pihak MNC Bank bahkan akan memberikan range produk lebih luas di semua property seperti, rumah, villa, apartemen dan sebagainya dapat melalui kredit di MNC Bank. Mengenai bunga pastinya MNC Bank akan memberikan bunga yang fleksibel.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita