854 Rabu, 17 Juni 2015 | 10:00:26

Cibinong Makin Berkembang Harga Rumah Terjangkau

Cibinong Makin Berkembang Harga Rumah Terjangkaurumahdijual

Daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat,  saat ini semakin berkembang dan menjadi salah satu kawasan permukiman yang cukup berkelas khususnya di wilayah Jabodetabek.  Jarak  antara Cibinong dan  Jakarta tidak terlalu jauh dan dapat  diakses melalui jalan tol atau bisa juga dengan menggunakan  kereta dari Stasiun Bojong Gede.

Saat ini fasilitas untuk wilayah Cibinong semakin memadai, mall sudah ada disana. Untuk pilihan perumahan juga sudah cukup banyak di wilayah Cibinong. Lokasi untuk perumahan berjarak  sekitar 1 – 3 kilometer dari Kantor Pemkab Bogor tepatnya di Jalan  Tegar Beriman. Perumahan yang terdapat di Jalan Tegar Beriman diantaranya Pondok Rajeg di Jalan Bina Citra, Cipayung, Cikaret, Kramat Harapan Jaya, dan di Jalan Sukahati.

Harga rumah di daerah Cibinong kebanyakan rata-rata Rp 400 jutaan ke atas. Perumahan yang menawarkan harga tersebut di antaranya adalah Kinanti Residence, Graha Mulya, Proland, Sentra Pondok Rajeg Residence, Habitat Land, Griya Pondok Rajeg, Metro Residence.

Tipe rumah yang dipasarkan untuk perumahan di sana mulai dari tipe 36/120 m2 dan tanah  75 - 155 m2.  Perumahan di daerah Pondok Rajeg juga sangat mudah diakses dari Depok yaitu melalui dari Grand Depok City. Harga rumah yang ditawarkan berkisar Rp 400 sampai 700 jutaan. Rumah yang memiliki harga  di atas satu miliar ditawarkan secara terbatas yaitu  di kaveling-kaveling hoek, seperti di Griya Pondok Rajeg dan Habitat Land. Tipe 120/175 di Griya Pondok Rajeg dijual dengan harga Rp1,27 miliar.

Pada dasarnya di Habitat Land tipe 120/171 seharga Rp 1,2 miliar. Perumahan yang berasal dari PT Habitat Sejahtera dilengkapi dengan kolam renang dan mengeluarkan tipe 48/84 dan 70/84 seharga Rp 451 juta dan Rp 601 juta.

Kinan City yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman mayoritas harga rumah yang ditawarkan sebesar  satu miliar ke atas. Untuk harga rumah Rp 800 jutaan (75/91) hanya beberapa unit.

Dari Jakarta dapat menggunakan jalan tol Jagorawi yakni dengan  melalui gerbang tol Cibinong/Citereup dan gerbang tol Sirkuit Sentul. Apabila menggunakan kereta api dapat melalui  Stasiun Bojong Gede yang aksesnya melalui Jalan Setu Cikaret (perumahan di kawasan Cikaret) – Jalan Tegar Beriman – Jalan Raya Bojong Gede. Perumahan di daerah Cikaret juga dapat menumpang kereta dari Stasiun Depok Lama. Lengkap tersedia di Kota Bogor yang hanya dapat tempuh sekitar 30 menit.

Sumber : housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita