714 Selasa, 16 Juni 2015 | 18:43:03

Murah, Apartemen di Daan Mogot Harganya di bawah Rp 200 Juta

Murah, Apartemen di Daan Mogot Harganya di bawah Rp 200 JutaIlustrasi

Apartemen adalah pilihan yang sangat lumrah untuk sebagian besar penduduk di Ibu Kota. Banyak faktor yang mendukung hal tersebut, seperti letak yang sangat strategis, mudah terjangkau kemana dan dimana saja, lokasi yang dekat dengan pusat perkantoran, pusat perindustrian, jadi dapat lebih dekat dengan tempat kerja kebanyakan penduduk Jakarta.

Faktor yang paling berpengaruh adalah harga apartemen yang bisa dibilang terjangkau, dan lebih murah dibanding dengan daerah lain di Indonesia.

Seperti Kawasan Daan Mogot – Jakarta Barat, tepatnya di Koridor Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat. Disekitar sana masih ada banyak apartemen yang terjangkau berkisar harga di bawah Rp 200 juta.

Sebagai contoh apartemen yang dikembangkan oleh Margahayu Land melaui adalah apartemen 19 Avenue. Dalam proyek tersebut Margahayu Land memasarkan beberapa tower apartemen. Mulai dari tipe studio atau 17 meter persegi terletak di tower B dengan harga Rp 189,5 juta, harga tersebut belum termasuk PPN, dan jika ditotal dengan PPN harganya menjadi Rp 208,4 juta.

Tower B tersebut akan selesai tahun ini. Untuk tower A dibandrol harga dari Rp 326 juta belum termasuk PPN, jika ditotal dengan PPN maka harganya mencapai Rp 727 juta, dengan telah terfasilitasi dengan 2 kamar tiap kamarnya 47 m2.

Apartemen tersebut bediri diatas lahan seluas 2,5 hektar, dan rencananya Margahayu Land akan membangun 3 tower apartemen. Dengan tinggi 10 sampai 13 lantai, dan masing-masing tower tersebut akan memiliki 336 unit apartemen. Apartemen 19 Avenue akan dilengkapi juga dengan unit perkantoran dan tempat perbelanjaan.

Apartemen 19 Avenue ini sangat terjangkau yang ditawarkan di kawasan Daan Mogot, jika dibandingkan dengan apartemen disekitar area tersebut yang dinadrol dengan harga diatas Rp 300 juta hinggal miliaran.

 

Sumber : Housting Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita