1454 Senin, 15 Juni 2015 | 10:46:57

Rumah Murah Dekat Bandara Sukarno Hatta

Rumah Murah Dekat Bandara Sukarno Hattarumahdijual

Rumah murah biasanya identik dengan lokasi yang cukup jauh dan dengan infrastruktur yang sangat memadai. Di wilayah Tangerang kini ada sejumlah perumahan yang cukup murah mulai di bangun dan berdiri di lokasi yang cukup bagus serta di iringi dengan infrastruktur yang memadai.

Lokasi pengembangan perumahan murah di Tangerang tidak berjauhan dengan Bandara Soekarno Hatta (Soetta), tepatnya di kawasan Kukun-Daon, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Terdapat sekitar tiga perumahan murah di wilayah sana yakni di kawasan Rajeg Terrace Residence, perumahan Griya Asri Sukamanah 2 dan di perumahan Mutiara Puri Harmoni. Perumahan Rajeg Terrace Residence sendiri dikembangkan oleh PT Bumi Tira Graha, tepatnya di Jalan Kukun –Daon.

Perumahan tersebut menawarkan tipe 27/60 dengan harga jual sebesar Rp. 126,5 juta. Perumahan tersebut termasuk dalam kategori rumah bersubsidi yang dapat dibeli dengan bunga sebesar 5 persen. Angsuran yang ditawarkan juga sangat ringan yakni untuk jangka waktu 15 tahun angsuran hanya sebesar Rp 963 ribu perbulannya dan untuk jangka waktu 20 tahun angsuran hanya sebesar Rp 802 ribu per bulan.

Tipe perumahan yang ditawarkan tidak hanya yang bersubsidi tetapi ada juga hunian yang non subsidi yakni tipe 27/72 dengan harga Rp 263 juta dan tipe 32/72 dengan hanrga Rp 286 juta.

Griya Asri Sukamanah 2 lokasinya masih di Jalan Kukun – Daon mengeluarkan tipe 30/60 dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 126 juta. Perumahan tersebut berada di pengembangan tahap lima. Suratmo, salah satu staff dari kantor pemasaran di Griya Asri Sukamanah mengatakan bahwa rumah yang di pasarkan itu mempunyai dua ruang kamar tidur dan uang muka yang harus dibayar adalah sebesar Rp 15 juta dengan angsuran sebesar Rp 903 ribu per bulannya selama 15 tahun.

Selanjutanya ada perumahan Mutiara Puri Harmoni yang dibangun dekat dengan lokasi perumahan sebelumnya. Perumahan tersebut memasarkan dua tipe yakni tipe 27/60 dan tipe 30/60. Untuk tipe 27/60 harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp 150 juta sedangkan untuk tipe 30/60 dengan harga Rp 155 hingga Rp 185 juta. Untuk harga termahal diperumahan ini disebabkan lokasi dari hunian tersebut tepat di jalan utama (bulevar).

Jarak tempuh untuk menuju Bandara Soekarno Hatta dan ke jalan Daan Mogot dari ketiga perumahan tersebut adalah hanya sekitar 30 menit. Sedangkan untuk ke kota Tangerang akses jalan yang bisa dilalui adalah Jl Kukun Daon – Jl Moh Toha – Jl Otista. Ke kawasan bandara dari Jl Otista melalui Jl Laksamana Suryadarma, sedangkan menuju Jakarta Barat mengambil arah Jl Daan Mogot.

 

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita