64 Jum'at, 22 Mei 2015 | 16:14:09

Hunian Dekat Bandara, Hanya Rp 179 Juta

Hunian Dekat Bandara, Hanya Rp 179 JutaProperti Kita

PT Intiland Development Tbk tak pernah berhenti untuk mengembangkan industry properti di daerah Tangerang Banten, tepatnya dikawasan superblock Aeropolis di Jl Marsekal Suryadarma.

Letak yang strategis, dapat dijadikan poin tambahan untuk mengembangkan di area tersebut. Hanya 1 km menuju Bandara Soekarno Hatta, dan berdekatan dengan shopping mall menjadikan PT Intraland terus mengembangkan industry properti mereka disana.

Proyek telah mereka kembangkan seperti perkantoran, apartemen, pergudangan dan ritel, kini PT Intiland akan menggarap proyek tower terbaru Onyx Residence.

Didik Riyanto, selaku Direktu Aeropolis memberikan pendapat mengenai peluncuran apartemen Onyx Residence ini. Apartemen ini sengaja dibuat karena tingginya permintaan tempat tinggal di area bandara. Selain tempat tinggal Aeropolis nantinya akan berkembang menjadi pusat bisnis dan pusat perbelanjaan.

“Banyak Negara yang menerapkan area disekitar bandara dikembangkan menjadi pusat perbisnisan dan macam-macam fasilitas gaya hidup,” kata Didik.

Onyx Residence dibangun dengan tiga tower. Tahap permulaan akan dipromosikan dua tower, yang dibernama nama Tower Amethyst dan Tower Beryl, kedua tower itu memiliki 8 lantai pada masing-masing gedung. Tower Amethyst memiliki ukuran 16-17,5 meter persegi dan dikembangkan dengan konsep studio, dan dalam Tower Amethyst memiliki 376 unit apartemen, dengan harga mulai Rp 179 juta.

Untuk Tower Beryl memiliki 207 unit apartemen, namun ukurannya lebih besar dibanding Tower Amethyst. Pada Tower Beryl harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300,9 juta sampai 624 juta. Selain itu terdapat 23 unit ruangritel yang ditawarkan.

“Sejak proyek tersebut dilaunching sampai dengan maret bulan lalu, kami telah berhasil mempromosikan 4.000 unit dari perkantoran, hunian, hotel, ritel, dan pergudangan.” Jelas Didik.

 

Sumber : Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita