336 Rabu, 20 Mei 2015 | 09:30:07

Kawasan Dadap Memiliki Prospek Investasi Yang Cerah

Kawasan Dadap Memiliki Prospek Investasi Yang Cerahrumahdijual

Kawasan Dadap di Tangerang Banten diprediksi akan menjadi sebuah kawasan yang memiliki nilai tinggi untuk berinvestasi properti. Hal ini dilihat dari adanya daya dukung infrastruktur yang cukup baik bahkan kawasan ini unggul jika dilihat dari segi lokasinya.

Infrastruktur yang dimiliki oleh kawasan Dadap inilah yang mendorong para pengembang untuk melebarkan sayapnya dikawasan tersebut. Anak perusahaan dari Provident Capital Indonesia yakni Provident Development adalah merupakan salah satu dari pengembang yang cukup bersemangat untuk mengembangkan investasinya di kawasan Dadap. Salah satu proyek dari Provident dikawasan ini adalah Grand Dadap City, dimana proyek ini akan dijadikan sebagai pusat perbelanjaan modern dikawasan Dadap.

Proyek pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh perusahaan ini dinamakan Grand Dadap Mall. Gedung ini dibangun berlantai lima dan tentu saja dilengkapi dengan berbagai fasilitas  seperti Blitz Theatre. Pusat perbelanjaan ini letaknya berdampingan dengan apartemen enam menara, unit bisnis, hotel ekslusif sehingga gedung ini terlihat seperti sebuah bagian yang tak terpisahkan dari kawasan terpadu Grand Dadap City.  Grand Dadap City memiliki konsep satu lokasi dan lengkap dengan berbagai fasilitas yang menunjang sehingga posisi dari kawasan ini menjadi sejajar dengan kawasan urban lainnya.

Menurut Felix Wirawan sebagai GM di Grand Dadap Mall mengatakan bahwa adanya Grand Dadap Mall akan menjadi sebuah solusi bagi masyarakat Dadap didalam memenuhi berbagai kebutuhannya dengan melalui konsep one stop shopping.

Felix juga menambahkan saat ini tidak sedikit para pengembang ternama yang mulai melirik kawasan Dadap sebagai investasi propertinya. Pemerintah juga akan melebarkan jalan dan menambah akses baru sehingga jarak dari kawasan ini menuju ke Bandara Soekarno Hatta hanya berjarak 2,5 kilometer hal ini tentu saja akan menjadikan nilai tambah dalam berinvestasi dikawasan ini.

Rencananya pada masa yang akan datang kawasan Dadap akan dijadikan sebagai kawasan penghubung dari sebuah mega proyek 17 pulau reklamasi yang pembangunannya akan dikerjakan oleh beberapa pengembang ternama di Indonesia.

Kawasan satelit Jakarta saat ini diposisikan tidak hanya sebagai kawasan yang mendukung, namun juga sebagai kawasan yang memiliki fasilitas serta infrastruktur yang setara dengan wilayah orbitnya yakni Jakarta. Pada masa yang akan datang prospek untuk berinvestasi di kawasan dadap dapat dikatakan akan naik terus, demikian yang diungkapkan oleh Provident Development.

Sumber : beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita