124 Rabu, 08 April 2015 | 14:11:31

Waktu Serah Terima Klaster Victoria Tahap II

Waktu Serah Terima Klaster Victoria Tahap IIIlustrasi

Klaster Victoria tahap ke dua yang berada di area Superblok Metland Menteng, yang akan segera dibangun pada bulan September 2015 mendatang dan akan dilakukan serah terima klaster tersebut pada bulan November 2016 yang akan datang.

Pada tahap ke dua ini, akan dibangun sebanyak 180 unit rumah. Dari jumlah tersebut, ada sebanyak 70 unit yang sudah terjual pada saat ini.

Pada tahun 2015 ini, perumahan Metland Menteng menargetkan kenaikan penjualan sebanyak 20 persen dari pada tahun 2014 lalu. Mereka optimis target ini akan tercapai, melihat penjualan rumah pada saat ini yang mana belum dimulai pembangunan telah terjual sebanyak itu.

Selain itu, perumahan Metland Menteng mulai diminati oleh masyarakat sekitar dan juga berada dikawasan yang sangat strategis di Kota Jakarta.

Kawasan Jakarta Timur pada saat ini semakin berkembang sangat pesat, contohnya saja pada perumahan Metland Menteng. Dalam lima tahun terakhir ini, rata- rata kenaikan harga propertinya berkisar antara 25 hingga 35 persen. Angka tersebut diprediksikan akan terus meningkat menjadi 35 hingga 50 persen , sehingga akan berdampak pada kenaikan harga properti.

Edwin Hari Wardhana selaku GM Metland Menteng mengatakan bahwa, Klaster Victoria akan habis terjual karena pembangunan tahap kedua ini memang dilakukan demi memenuhi permintaan konsumen terhadap unit tersebut. Selain itu, pengalaman pada klaster tahap pertama pun telah terjual habis secara cepat.

Minat masyarakat yang cukup tinggi terhadap klaster tersebut karena memiliki banyak keunggulan, antara lain yaitu berada di perumahan Metland Menteng yang mana berada diarea Superblok yang sedang dikembangkan pada lahan seluar 135 ha dan lokasinya berada dikawasan yang sangat strategis di Jakarta.

Harga yang ditawarkan pada klaster tahap kedua ini dimulai dengan harga Rp 1,1 miliar hingga Rp 3,5 miliar per unitnya. Adapun tipe yang ditawarkan diantaranya adalah New Laelia dengan luas LT 90/ LB 62, Lavanda dengan luas LT 90/ LB 69, Limonium dengan luas LT 120/ LB 69, Afolia dengan luas LT 105/ LB 69, dan Carnea dengan luas LT 160/ LB 99.

Konsep yang diterapkan pada klaster ini yaitu bangunan dengan dua lantai didalamnya, yang mana bisa didapatkan dengan hanya membayar sepuluh persen untuk di KPR. Selain itu, mereka menawarkan desain rumah dengan konsep rumah tumbuh.


Sumber : BeritaSatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita