574 Kamis, 02 April 2015 | 14:52:32

Punya Penghasilan Dibawah 5 Juta? Segera Miliki Rumah Ini !

Punya Penghasilan Dibawah 5 Juta? Segera Miliki Rumah Ini !Ilustrasi

Tingginya harga rumah dikawasan Jakarta saat ini memang sudah lumrah terjadi, jarang sekali ada rumah dengan harga Rp 500 juta di Kota Jakarta. Lain halnya dengan kawasan Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi disana masih banyak terdapat rumah dengan harga yang belum terlalu tinggi.

Prospek untuk berkembang di kawasan Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi memang sangat memungkinkan. Akan tetapi kondisi harga bbm yang terus berubah bahkan cenderung naik dari waktu ke waktu, membuat biaya hidup di kawasan tersebut jauh lebih mahal dari pada tinggal di Jakarta.

Sebab diatas membuat PT Ciputra Residences memasarkan klaster terbarunya di kawasan Citra Indah, Bogor, Jawa Barat. Klaster tersebut diberi nama Tectona dengan ukuran seluas 22 m2 setiap unitnya, dengan harga dimulai dari Rp 137 juta dan seterusnya harga tergantung pada ukuran rumah itu sendiri.

Aryanto yang merupakan Marketing Executive Citra Indah menerangkan bahwa, perumahan tersebut dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang belum pernah membeli rumah sebelumnya dengan target usia pembeli dari 25 hingga 35 tahun.

Pihak pemasaran memang menargetkan rumah tersebut khusus untuk kalangan dengan usia produktif dan baru memiliki keluarga kecil dengan penghasilan Rp 3,5 juta sampai Rp 4 juta per bulan. Sehingga mereka dapat menjangkau harga untuk membeli rumah yang dikembangkan oleh PT Ciputra tersebut.

Tipe yang ditawarkan dalam klaster tersebut adalah tipe 36/180, 36/90, 36/78/, 36/72, 22/90, dan 22/72. Banyak varian yang dapat dipilih oleh konsumen.

Marketing perumahan tersebut percaya bahwa unit ini akan laku keras dibandingkan dengan unit dengan tipe menengah keatas. Selain itu mereka juga membantu pemerintah untuk mengembangkan rumah dengan tipe sederhana yang sedang dalam program pemerintah saat ini.

Fasilitas yang akan didapatkan oleh konsumen yang membeli di kawasan tersebut adalah rumah sakit, sekolah, SPBU, wahana air, sarana olah raga dan sebagainya.

Rencana selama tahun 2015 ini, pihak pengembang akan membangun 5 klaster lagi dengan harga yang murah, sehingga dapat dijangkau oleh kalangan masyarakat dengan penghasilan kurang dari lima juta per bulannya.

Sumber : Kompas

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita