472 Rabu, 01 April 2015 | 12:46:03

AEON Mall BSD City Segera Dibuka Untuk Umum

AEON Mall BSD City Segera Dibuka Untuk UmumIlustrasi

AEON Mall BSD City yang merupakan pusat perbelanjaan berasal dari Jepang, akan mulai dibuka di Indonesia untuk umum pada tanggal 30 Mei 2015 mendatang. Lokasi mall tersebut berada dikawasan pusat bisnis yang berada di BSD City, Serpong dan hasil kolaborasi antara Sinar Mas Land dengan AEON Group.

Ryuma Okazaki yang merupakan Presiden Direktur PT AMSL Indonesia, menerangkan bahwa konsep pendirian mall tersebut mengusung tema one stop service demi memenuhi seluruh kebutuhan belanja keluarga dengan pengalaman dan fasilitas belanja yang berkualitas dan menarik.

Pusat perbelanjaan AEON Mall BSD City ini dibuka di Indonesia dengan menggunakan standar pelayanan dan kualitas Jepang.

Pengembangan bangunan ini menghabiskan dana investasi, yang mana 66% oleh AEON Indonesia 33% oleh Sinarmas Land senilai US$. Sehingga total investasi tersebut senilai US$ 60 juta.

Di dalam pusat perbelanjaan tersebut terdiri dari 280 toko, termasuk 47 toko yang berasal dari Jepang dan 25 toko berasal dari peritel yang baru hadir di Indonesia.

Daisuke Isobe yang merupakan GM AMSL Indonesia menargetkan untuk operasional pada tahun pertama, diharapkan mencapai 3 juta orang pengunjung yang datang kesana. Selain itu, mall tersebut juga akan dikembangkan di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang mana direncanakan nilai estimasi dalam investasinya sebesar 80 miliar yen.

Salah satu mall yang akan dibangun lebih dulu adalah AEON Mall Jakarta Garden City, pembukaan untuk umum akan dimulai sejak bulan Mei 2015 mendatang.

Mall ini diharapkan akan memenuhi kebutuhan setiap pengunjung yang datang kesana, dengan mengusung kualitas Jepang ini akan membawa pembaruan kepada pusat belanja yang ada di Indonesia. Sehingga pengunjung dapat merasakan nuansa baru pada mall tersebut, yang mana tidak dapat dirasakan pada mall yang sudah ada di Indonesia sebelumnya.


Sumber : Kompas

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita