304 Senin, 30 Maret 2015 | 11:02:47

Apartemen di Bintaro Jaya Makin Intens

Apartemen di Bintaro Jaya Makin Intensrumahdijual

Sejak tahun 2014 yang lalu PT Jaya Real Property, Tbk, semakin intens dalam mengembangkan apartemen di kawasan Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Tahap pertama untuk apartemen Bintaro Plaza Residences telah dipasarkan dan kini PT Jaya Real Property,Tbk melansir proyek apartemen kedua yakni The Accent di CBD Bintaro Jaya Sektor 7.

Proyek apartemen The Accent mempunyai keuntungan tersendiri yakni lokasi apartemen tersebut di apit oleh gedung perkantoran CIMB Niaga dan pusat perbelanjaan Lotte Mall, apartemen ini juga berdekatan dengan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Apartemen The Accent mudah dijangkau melalui tol jika dari koridor Sudirman-Thamrin (Jakarta), selain itu ada alternatif lain yakni naik Commuter Line. Jalur tol yakni dari Semanggi masuk ke tol dalam kota yang kea rah Tangerang, kemudian masuk tol JORR W2 lalu tol Ulujami-Serpong dan keluar di pintu tol Pondok Ranji, Bintaro Jaya. Menuju apartemen The Accent dari pintu tol Pondok Ranji sekitar 5 menit.

Sementara apabila Anda menggunakan jasa kereta api  atau Commuter Line, jika dari stasiun Sudirman langsung turun di stasiun Jurangmangu. Waktu yang ditempuh Dari stasiun Jurangmanggu ke apartemen The Accent sama halnya jika Anda lewat tol Pondok Ranji yakni 5 menit. Disana juga tersedia fasilitas bus Intrans Bintaro. Selain itu Anda juga dapat menggunakan alternatif lain dari Bintaro Jaya ke Sudirman bisa di lalui dengan naik feeder busway Trans Bintaro Jaya.

Pada bulan April tahun ini 2015 pihak PT. Jaya Real Property,tbk akan segera melakukan pemasangan tiang pertama (ground breaking), tiang ini akan menjadi sebagai tanda bahwa akan di mulainya pembangunan apartemen single tower yang rencanakan akan dibangun setinggi 22 lantai dan akan didirikan diatas lahan seluas 3,300 m2. Banyaknya hunian yang akan dipasarkan pada apartemen ini adalah 240 unit. PT. Jaya Real Property sebelumnya pada tahap pertama sudah memasarkan sebanyak 110 unit yang terdiri dari 1 buah ruang kamar seluas 39,4 m2 dan 2 ruang kamar seluas 77,8 sampai 81,9 m2 masing-masing ditawarkan seharga Rp 761 juta dan Rp 1,5 miliar (harga belum termasuk PPN).

Sumber : Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita