433 Selasa, 17 Maret 2015 | 10:06:09

Raffles Jakarta Jadi Pesaing Berat Hotel Lainnya di Jakarta

Raffles Jakarta Jadi Pesaing Berat Hotel Lainnya di JakartaIlustrasi

Pembangunan hotel yang terus dikembangkan oleh para developer Jakarta semakin meningkat dan bersaing secara ketat. Karena setiap pengembang menciptakan bangunan hotel yang bermacam- macam dengan fasilitas yang beraneka ragam.

Hal tersebut juga terjadi pada Raffles Jakarta yang baru dibuka pada tanggal 17 Maret 2015 kemarin, hotel ini kabarnya akan menjadi pesaing berat Keraton at The Plaza Luxury Collection dikawasan Thamrin.

Raffles Jakarta dibangun untuk memenuhi semua hal yang dibutuhkan oleh konsumen, demi memenuhi gaya hidup kelas menengah keatas, profesional, pebisnis, maupun individu.

Hotel ini menggunakan standar baru yaitu, pada layanan, kamar, pengelolaan, komponen bangunan, hingga SDM (Sumber Daya Manusia) nya.

Raffles Jakarta sama dengan Raffles Singapura dan sepuluh Raffles hotel lainnya yang tersebar diseluruh dunia. Yang membedakannya adalah bangunannya saja, karena Raffles Jakarta didesain dengan bangunan yang modern sedangkan Hotel Raffles yang lainnya identik dengan Heritage building.

Kamar yang terdapat pada Raffles Jakarta ada sebanyak 173 unit, rancangan hotel tersebut adalah karya dari pendekatan interior khas Hirsch Bedner Associates (HBA) yang merupakan konsultan arsitektur dan desain interior asal Singapura.

Mereka mendisain lobi hotel dengan megah, karena terdapat ceiling setinggi Sembilan meter yang dilengkapi dengan lampu Kristal yang sangat mewah berasal dari Republik Ceko.

Selain itu dilobi tersebut juga terdapat lukisan Melasti dan kaca- kaca vintage yang mendukung kemegahannya.

Kamar- kamar yang terdapat dihotel itu juga tidak kalah mewahnya dengan lobi hotel, karena didesain sedemikian rupa menjadi bentuk yang sangat modern. Didalamnya juga terdapat ruang pertemuan, ball room, ruang kebugaran, spa, dan lain sebagainya.

Hotel tersebut akan memberikan pelayanan bagi konsumennya layaknya raja dan ratu, dan untuk mendapatkan pelayanan tersebut konsumen harus membayar sebesar US$ 425 sampai dengan US$ 7.500atau setara dengan Rp 5,6 juta hingga Rp 100 juta.

Para tamu hotel ini akan dilayani 24 jam nonstop, ini yang menjadikan hotel tersebut menjadi pesaing ketat Keraton at The Plaza Luxury Collection. Jadi bagi anda yang ingin menghabiskan waktu dengan dimanjakan dengan segala kemewahan, anda bisa datang kesana.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita