449 Senin, 09 Maret 2015 | 11:30:51

Surabaya Kota Favorit Pengusaha Properti

Surabaya Kota Favorit Pengusaha Propertisolusiproperty

Surabaya yang dikenal sebagai kota pahlawan adalah merupakan kota metropolitan kedua setelah DKI Jakarta dan sampai saat ini kota Surabaya masih menjadi kota favorit bagi pengusaha properti. Harga properti di Kota Pahlawan ini dari tahun ke tahun terus naik dan kenaikannya cukup signifikan  termasuk properti di kelas premium.

Menurut , Direktur One East Budi Gozali bahwa  dalam beberapa tahun ke depan, bisnis properti di kota Surabaya masih cukup menjanjikan. Hal tersebut dapat dilihat dari perkembangan properti dalam sepuluh tahun terakhir yang kenaikannya dinilai sangat pesat.

Kemajuan dari kota Surabaya tersebut tak lepas dari letak georafis negara Indonesia yang berada di kawasan Asia dan merupakan negara yang  berkembang.  Pada sepuluh tahun terakhir ini kota Surabaya merupakan  kota metropolitan kedua setelah kota Jakarta dan hingga saat ini kota Surabaya tetap menjadi tempat favorit bagi para investor untuk menanamkan investasinya di kota Surabaya. Menurut , Budi Gozali saat ditemui di sela-sela peluncuran New Luxury and Compact Unit Apartement The Royal Suite di Jalan Kertajaya, Surabaya, Sabtu (7/3/2015) mengatakan bahwa perkembangan properti di Indonesia sangat berkembang dan dengan begitu pesat sehingga  sangat mempunyai  prospek yang baik untuk para investor.

Budi Gozali  juga mengatakan, bahwa kota Surabaya mengalami perkembangan bisnis properti yang sangat baik dan kenaikan properti di kota Surabaya juga  cukup signifikan. Kenaikannya hampir  mencapai 100 persen. Jika dilihat dari hal ini kota Surabaya mempunyai potensi yang sangat bagus dan memang harus digarap para pengusaha properti, ucap Budi.

Potensi kenaikan di kota Surabaya masih sangat besar sehingga harga properti di kota ini  masih relatif kompetitif, demikian Budi menjelaskan.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita