12 Jum'at, 06 Maret 2015 | 10:38:00

Kota Wisata Commpark Segera Di Luncurkan

Kota Wisata Commpark Segera Di LuncurkanPropertyandthecity

Kota Wisata akan memperluas segmen produk, bukan hanya hunian perumahan yang akan dipasarkan. Sinarmas Land juga memasarkan ruko dan gudang (warehouse). Kota Wisata yang berlokasi di Jalan Trans Yogi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat ini memasarkan warehouse dan ruko dimana saat ini hunian perumahan mengalami penurunan atau mulai sepi. Kota wisata ini diberi nama Kota Wisata Commpark (KWC). Untuk menyusul suksesnya penjualan produk serupa pada awal tahun lalu, KWC akan meluncurkan produknya pada 28 Maret 2015 yang terdiri dari bangunan yang memiliki dua sampai tiga lantai berukuran 104/60 sedangkan untuk gudang berukuran 157 m2 dan 265 m2, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,3 miliar.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengatakan bahwa desain yang diberikan untuk produk tersebut dibuat cukup berkelas dengan fasilitas yang sangat lengkap. Permintaan akan ruang komersial tersebut juga cukup banyak. Lokasi untuk kawasan ini aksesnya sangat mudah untuk ditempuh, demikian yang disampaikan Ishak saat dijumpai dalam siaran pers yang diterima housing-estate di Jakarta pada Kamis (5/3/2015).

Dengan dibangunnya pusat bisnis ini maka semakin melengkapi fasilitas di kawasan Kota Wisata. Untuk saat ini sudah mulai berdiri bangunan-bangunan seperti Sekolah Katolik BHK, TK BPK Penabur dan Sekolah Islam Fajar Hidayah. Di sana juga telah berdiri area untuk berekreasi keluarga seperti Fantasy Island  berupa taman Jurasic yang berisi sekitar 15 jenis permainan anak-anak dan ada juga amphiteatre untuk sebuah pertunjukan yang mampu menampung 2.000 orang.

Tak ketinggalan disana juga masih ada tempat wisata oriental yang dikenal dengan nama Kampoeng Cina. Kota wisata ini adalah menjadi tujuan utama para pengunjung yang datang ke kawasan Cibubur.

Bukan  hanya itu beberapa fasilitas untuk berolahraga juga disediakan disana seperti kolam renang yang memiliki ukuran olimpiade, futsal, lapangan tenis dan lain sebagainya.

Kota wisata ini memiliki luas sebesar 750 ha dan saat ini sudah berkembang hampir mencapai 450 ha dan setiap tahun nya Kota Wisata ini membuka dua cluster berikut dengan kawasan komersialnya, ujar Ishak.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita