173 Kamis, 05 Maret 2015 | 10:51:51

Harga Properti Faktor Utama Bagi Konsumen

Harga Properti Faktor Utama Bagi Konsumenapuypuye

Rumah yang berkualitas dan dengan harga yang pantas menjadi strategi bagi pengembang untuk memikat hati konsumsen agar mau membeli rumah yang dipasarkan. Apalagi jika konsumen puas dengan rumah yang ditawarkan tentunya denga  kualitas yang diharapkannya. Maklum, dalam hal penilaian konsumen lebih piawai dan lebih kritis dalam menentukan pilihannya.

Dulu konsumen tendensinya lebih ke lokasi, aksesibilitas, serta model dan gaya rumah, namun kini harga lah yang menjadi faktor utama dalam membeli rumah. Soal kualitas menurut konsumen adalah hanya sebuah material atau bahan bangunan yang dipakai pada proyek perumahan, sedangkan jika dari sisi harga harus disesuaikan dengan kedana yang ada pada konsumen.

Menurut, Direktur Pusat Properti Indonesia Panangian Simanungkalit bahwa  pengembangan saat ini semakin cerdik selalu menuruti kemauan konsumen. Jika kualitas dan harga merupakan  dua faktor yang terpenting bagi konsumen maka pengembang pun semakin rajin mengukur kepentingan konsumen.

Pada umumnya faktor penentu untuk melihat proyek-proyek properti yang kualitas bangunan baik dan harganya pantas adalah kawasan. Karena semakin tinggi nilai kawasan tersebut maka  semakin tinggi pula nilai jual serta kualitas proyek properti yang akan dibangun. Seperti kawasan Bekasi. Kawasan ini merupakan kawasan padat karya, karena banyak ditumbuhi berbagai proyek properti. Karena itu, untuk menyerap pertumbuhan properti tersebut, pengembang biasanya bermain dengan  harga.

Terlebih lagi, kawasan yang sering kali didekati oleh fasilitas jalan tol sebagai akses atau kemudahan dalam bertransportasi. Apalagi jika berdekatan dengan proyek perumahan yang lokasi nya dekat dengan tempat kerja.

Supaya dapat mendapatkan kawasan yang tepat, sebaiknya luangkan waktu yang cukup untuk mencari. Karena mementukan kawasan yang baik tidaklah semudah membalikkan telapak tangan tapi butuh ketelitian. Berpikirlah terbuka untuk melihat tipe rumah idaman dibeberapa lokasi sebelum menemukan pencarian ke lokasi tertentu.

Cibitung merupakan salah satu kawasan di bekasi yang sedang pesat pertumbuhan perumahannya dalam beberapa tahun ke depan. Kawasan cibitung diprediksi berpotensi menjadi pusat pengembangan perumahan seperti kawasan-kawasan lain di bekasi yang sudah jauh lebih berkembang. Mengenai  harga yang saat banyak ditawarkan di perumahan kawasan Cibitung adalah antara Rp300 juta sampai Rp500 juta.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita