150 Rabu, 18 Februari 2015 | 11:18:55

Pembangunan Apartemen Diarea Jabodetabek

Pembangunan Apartemen Diarea JabodetabekIlustrasi

Sektor properti pada tahun 2015 ini akan berkembang, para pengembang optimis untuk itu. Rencana yang akan segera dibangun adalah 200 ribu apartemen tersebar diarea Jabodetabek.

Para pengembang memutuskan untuk mengembangkan apartemen karena supply untuk apartemen sangat tinggi pada tahun ini.

Mereka optimis masyarakat akan membawa pada pencapaian target pada tahun ini, yang mana apartemen akan lebih banyak peminatnya.

Mengingat gaya hidup yang semakin tinggi diarea tersebut, sehingga masyarakat memilih untuk berinvestasi apartemen.

Kebutuhan dari apartemen ini juga merupakan alasan yang mendukung pembangunannya. Apartemen cenderung lebih terjaga privasinya, karena ada orang- orang tertentu yang tidak ingin terlalu membaur dan tidak mungkin mereka memilih perumahan untuk dijadikan tempat tinggal.

Ada juga yang menjadikan apartemen sebagai lahan usaha, contohnya disewakan perhari, bulan, dan tahun. Banyak para investor yang sudah menerapkan hal tersebut, dan bisa menjadi bidang usaha yang cukup menjanjikan.

klasifikasi dalam pembangunan apartemen yang akan dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Sebanyak 73,2% pembangunan akan dilakukan di wilayah sekunder
  • Sebanyak 18,7% akan dilakukan di CBD
  • Pada kawasan primer akan dibangun sebanyak 8,1%

Pada kawasan Tangerang dan Bekasi, akan dibangun 62% untuk konsumen menengah keatas. Kisaran harga yang akan diberikan sekitar Rp 12- 20 juta, sedangkan dikawasan CBD akan dibangun apartemen dengan kisaran harga mulai dari Rp 42,1 juta/m2 sampai dengan Rp 36,1 juta/m2.

Bagi anda yang ingin membeli apartemen, bisa mempertimbangkan wilayah mana yang akan anda tuju untuk memiliki properti ini. Segera tentukan pilihan, agar anda dapat berinvestasi dan bisa menjadikannya sebagai lahan usaha yang cukup menjanjikan.

 

Sumber : HousingEstate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita