499 Sabtu, 14 Februari 2015 | 10:35:45

Kunjungi Pameran Properti di JCC

Kunjungi Pameran Properti di JCCIlustrasi

Pada hari ini tanggal 14 Febuari 2015, Jakarta Convention Centre mengadakan pameran properti. Sebanyak 400 proyek akan digelar disana secara bersamaan. Bagi anda yang ingin membeli properti, anda dapat kunjungi pameran tersebut mulai hari ini sampai dengan tanggal 22 Februari 2015. Terdapat 180 pengembang yang akan ikut serta dalam pameran tersebut.

Dalam ajang tersebut, akan di tawarkan berbagai properti, diantaranya adalah rumah, apartemen, ruko, dan lainnya. Dimana properti tersebut dibuat dengan kualitas yang baik, sehingga tidak akan mengecewakan pengunjung yang akan membeli properti disana.

Menurut Direktur PT Ad House Indonesia Cipta, proyek yang dipamerkan mayoritas seputar area Jabodetabek. Ada beberapa pengembang di luar Jabodetabek yang ikut mengisi acara tersebut, diantaranya adalah Kalimantan, Yogyakarta, Tanggerang, Jawa Barat, Banten, dan Jawa Timur.

Promo menarik yang akan ditawarkan pada pameran kali ini adalah dari Bank BCA dalam rangka ulang tahunnya menawarkan suku bunga 88,8% atau paket suku bunga tetap selama cicilan. Selain itu ada juga yang memberikan promo bebas biaya administrasi, uang muka mulai 5%, diskon biaya provisi 50%, dan lain sebagainya.

Adapun acara pendukung yang akan disediakan disana adalah beragam acara dan kuliner, sehingga pengunjung yang datang tidak akan kesulitan mencari tempat untuk sekedar beristirahat dan makan.

Sebelum anda datang ke JCC, ada baiknya anda menentukan properti apa yang akan anda beli. Karena dengan begitu anda bisa langsung menuju properti yang ingin anda beli, begitu sampai disana. Itu akan lebih menghemat waktu anda.

Pameran tersebut bertujuan untuk melayani semua konsumen yang ingin mendapatkan properti, dengan lokasi yang nyaman dan mudah didapatkan. Sehingga konsumen tidak perlu susah mencari properti karena hanya dengan datang ke Jakarta Convention Centre yang berada di kawasan Senayan, akan mendapatkan banyak pilihan. Oleh karena itu, segera kunjungi pameran tersebut sebelum kehabisan. Semakin cepat anda datang kesana, akan semakin besar peluang bagi anda untuk mendapatkan properti sesuai dengan yang anda inginkan. Jika anda tidak bergegas, maka anda akan kehilangang kesempatan untuk memilikinya.

 

Sumber : HousingEstate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita