480 Selasa, 10 Februari 2015 | 10:29:00

Target Tabungan Perumahan di BTN

Target Tabungan Perumahan di BTNIlustrasi CreditRumah

PT. Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) telah meluncurkan tabungan perumahan sejak November 2014, saat ini telah mencapai seribu akun yang mana telah mencapai Rp 3,4 miliar.

Direktur Bank Tabungan Negara (BTN), Irman A. Zahirudin menyatakan bahwa nilai total saldo mencapai Rp 3,4 miliar karena adanya respon masyarakat yang cukup besar. Hal tersebut karena tingginya kebutuhan masyarakat akan rencana membeli rumah.

Beliau juga menjelaskan bahwa dengan fasilitas tabungan perumahan yang diluncurkan oleh BTN, bagi nasabah yang ingin membuka tabungan perumahan dapat melakukan setoran awal sebesar Rp. 2.000.000,- dan setoran berikutnya sebesar Rp. 100.000,-.

Setelah nasabah melakukan setoran awal, nasabah akan mendapatkan kemudahan dengan mendapatkan nomor unit perumahan atau apartemen yang diinginkan oleh nasabah. Dengan kata lain, nasabah telah memiliki satu unit apartemen atau rumah.

Pihak BTN tidak akan berhenti memasarkan hanya pada seribu akun saja, karena Bank Tabungan Negara tersebut memiliki target mencapai 5 miliar.

Dengan target besar tersebut, BTN meningkatkan kerjasama dengan para pengembang properti lainnya dan juga memastikan setiap nasabah yang membuka buku tabungan perumahan ini mendapatkan 1 unit rumah atau apartemen yang diinginkan. Dimana tabungan tersebut diberikan fitur- fitur yang menciptakan kenyamanan bagi nasabah, diantaranya adalah nasabah dibebaskan dari biaya penggantian buku tabungan, biaya administrasi, dan biaya- biaya lainnya.

Hal tersebut akan membuat nasabah lebih tenang dan leluasa membuka tabungan perumahan di PT. Bank Tabungan Negara Tbk tersebut.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita