306 Senin, 09 Februari 2015 | 13:21:37

Hotel Berbintang di Pontianak

Hotel Berbintang di Pontianakskyscrapercity

Perkembangan di kota Pontianak semakin pesat sehingga,  pantaslah jika pertumbuhan perhotelan di Pontianak pun semakin marak . Hotel berbintang kini makin marak menghiasi kota Pontianak. Louvre Hotels Group,  telah meresmikan hotel terbarunya di kota Pontianak, hotel tersebut  bernama Hotel Golden Tulip Essensial, hotel Golden Tulip Essensial ini  adalah merupakan hotel yang ke tiga yang telah diresmikan Louvre Hotels Group  di Indonesia. Hotel  Golden Tulip Essensial ini berlokasi tepat di pusat kota dan kawasan bisnis di kota Pontianak.

Hotel Golden Tulip, ini di rancang dengan gaya yang modern dan stylize. Dalam hotel ini terdapat enam ruang untuk pertemuan yang dapat menampung sampai 750 orang, ruang ini dapat di pergunakan untuk rapat ataupun acara seminar-seminar.

Konsep baru juga di ciptakan oleh Golden Tulip Essential Pontianak, konsep tersebut di ciptakan  untuk dijadikan tempat pusat hangout yang memiliki ciri khas F&B The Branched an Copacabana Pool & Lounge. Kamar yang tersedia di Hotel Golden Tulip adalah sebanyak 186 kamar dan lima lantai di pergunakan untuk ruang pusat kebugaran, ruang spa, kolam renang di dalam ruangan dan lain sebagainya.

Mark Van Ogtrop, Managing Director Louvre Hotels Group Asia Tenggara, berharap agar Hotel Golden Tulip ini bisa menjadi hotel  pertama di kota Pontianak yang menciptakan konsep the best F&B outlets to be seen, tentunya Hotel Golden Tulip ini memberikan pelayanan yang berstandar internasional,  akan tetapi tetap tidak meninggalkan tradisi dan budaya yang ada di kota Pontianak. Semoga hotel ini dapat memberikan pengalaman yang paling berkesan untuk para pengunjung,  yang hendak bersantai ataupun menginap di Hotel Golden Tulip di kota Pontianak ini.

Sumber : housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita