267 Senin, 09 Februari 2015 | 09:55:51

Peluncuran Apartemen Puri Orchard Tower 3

Peluncuran Apartemen Puri Orchard Tower 3InvestProperti

Setelah berhasil memasarkan Tower 1 dan 2 Apartemen Puri Orchard, PT. Adicipta Graha Kencana yang merupakan anak usaha dari Serenity Group berencana meluncurkan Tower 3 proyek Apartemen Puri Orchad ini.

Hal ini dilakukan karena sambutan dari konsumen cukup tinggi terhadap Apartemen Puri Orchard. Apartemen Puri Orchard ini terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di daerah Jakarta Barat dan terletak di pinggir jalan tol lingkar luar barat.

Christoper A.K. selaku Marketing Coordinator Apartemen Puri Orchard menyatakan bahwa Tower 1 terdapat 900 unit apartemen dan Tower 2 terdapat 1.050 unit. Untuk tower 1 diluncurkan sejak 15 November 2013 sudah hampir habis terjual dan untuk Tower 2 masih banyak tersedia untuk konsumen.

Apartemen Puri Orchard menggunakan konsep oase ketenangan, menggabungkan hunian bernuansa modern dan terintegrasi bagi para urban.

Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 3,6 hektare ini beralamat di Jalan Raya Outer Ring Road, Jakarta Barat. Terdapat akses langsung ke jalan tol JORR W1 dan W2, lokasi ini direncanakan menjadi kawasan terpadu antara residensial, perkantoran, dan area komersial.

Lokasi yang strategis membuat Puri Orchard diminati oleh banyak konsumen. Ditambah dengan fasilitas lengkap yang tersedia yaitu, rumah sakit Internasional, sekolah  pilihan, pusat berbelanjaan, tematik kolam renang, tempat bermain anak, area jogging, lapangan tenis, fitness center, keamanan 24 jam, dan fasilitas sky garden di setiap tower, dan pusat kuliner.

Pada tanggal 7 – 8 Februari 2015 dari pukul 09.00 WIB hingga malam hari akan digelar acara Festival Kuliner Lie China Town menyambut Imlek 2015 yang bertujuan untuk mensosialisasikan program dan progres pembangunan proyek. Dalam acara ini pengunjung dapat menikmati kuliner khas dalam satu area dan ditambah dengan pertunjukan barongsai.

Aneka kuliner yang akan disediakan untuk para pengunjung yang datang dalam acara tersebut diantaranya adalah, sate Kedoya PIK, sate ayam Heri Gloria, siomay Pink,  bazaar buah, nasi kari Lam Gloria, bubur kacang hijau Teddy Gloria, makanan Taiwan, aneka camilan, dan masih banyak lagi.

Dengan disediakannya aneka kuliner, pertunjukan barongsai dan lion akan mengundang minat pengunjung untuk datang ke acara tersebut sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

 

Sumber : Bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita