400 Sabtu, 07 Februari 2015 | 12:07:55

Tiga Hunian Termurah Di Tangsel

Tiga Hunian Termurah Di Tangselrumahdijual

Tangerang Selatan adalah salah satu kota yang berada di propinsi Banten dan berdekatan dengan Jakarta Selatan. Tangerang Kota atau yang biasa di singkat menjadi Tangsel ini merupakan pusat para pengembang didalam mengembangkan hunian mulai dari kelas real estate sampai pada kelas bawah.

Jika Anda mencari rumah dengan harga Rp 200 jutaan untuk saat ini sangatlah sulit karena harga termurah untuk sebuah hunian pada saat ini adalah Rp 300 jutaan  dan itupun hanya sekitar 5 perumahan saja yang memasarkannya diantaranya Pamulang City, Utama Madani Pamulang dan Puri Serpong .

Tiap-tiap perumahan memiliki luas lahan dan harga,  serta tipe rumah yang berbeda,  misalnya, Pamulang City memiliki lahan seluas 4 ha yang berlokasi di jalan Surya Kencana dan tipe rumah yang dipasarkan adalah tipe 36/60 dengan harga 336 juta  dan 36/72 dengan harga Rp 420 juta, sedangkan perumahan Utama Madani Pamulang yang berlokasi di jalan Cendana Permata Pamulang menawarkan tipe 36/72 dengan harga Rp 370 juta, dan perumahan Puri Serpong adalah merupakan perumahan yang paling dekat dengan BSD City perumahan tersebut menawarkan tipe rumah 29/60 seharga Rp313 juta, tipe yang ditawarkan Puri Serpong memang lebih kecil dari tipe perumahan yang ditawarkan dari perumahan lain. Namun ada kelebihan dari perumahan Puri Serpong ini karena berdekatan dengan BSD City sehingga memiliki fasilitas yang lengkap serta dekat dengan stasiun.

Kalau Anda mencari didaerah Ciputat dengan harga kisaran Rp 200 – Rp 300 juta sudah tidak ada lagi. Ciputat adalah wilayah yang berbatasan dengan Lebak Bulus,  dan saat ini perumahan yang ada di wilayah tersebut menawarkan kisaran harga rata-rata diatas Rp 700 jutaan.

Namun ada beberapa perumahan yang menawarkan dikisaran harga Rp 200 jutaan  sebagai alternatif   yakni di wilayah Pondok Petir dan Serua, akan tetapi wilayah ini masuk kedalam kawasan Depok.
 

Sumber : Housing Estate
 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita