114 Selasa, 27 Januari 2015 | 12:21:58

Hunian di Graha Raya Naik 20 Persen

Hunian di Graha Raya Naik 20 Persenkepowan

Graha Raya, Pondok jagung, Tangerang Selatan yang lokasinya hampir berdekatan dengan serpong ini memiliki luas lahan seluas 350 ha. Sejak lima bulan terakhir ini perumahan yang di kelola oleh PT Jaya Real Property (JRP) mengalami kenaikkan harga yang cukup signifikan yakni mencapai 20 persen.

Hunian yang sedang dipasarkan oleh Graha raya saat ini adalah Cluster Fortune Terrace , hunian yang didesain dua lantai dan memiliki tipe 67/72 ini ditwarkan seharga Rp 1,14 milliar. Harga yang ditawarkan pada tahap pertama yakni pada bulan September 2014 adalah sebesar Rp 900 jutaan, itu artinya saat ini hunian dengan tipe yang sama mengalami kenaikkan hampir 20 persen, demikian yang disampaikan oleh Marketing Manager Graha Raya, Ellis Astuti kepada housing-estate, Sabtu (24/1).

Menurut Ellis, peluncuran pada tahap pertama cukup sukses sehingga kini menyusul peluncuran tahap kedua. Pada tahap pertama hunian yang di pasarkan sebanyak 150 unit dan telah habis terjual. Untuk tahap ke dua selain tipe 67/72, Graha Raya juga memasarkan tipe 73/72 dengan harga Rp 1,18 miliar dan tipe 85/84 dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 1,38 miliar, semua hunian yang ditawarkan didesain dua lantai.

Fortune Terrace memiliki luas lahan 40 ha dan merupakan cluster ke empat dari 12 cluster yang akan di kembangkan.

Hunian ini di tawarkan dengan uang muka sebesar 40%  dan angsuran sebasar Rp 5 jutaan perbulan, dimana angsuran ini dapat di cicil selama 15 tahun sedangkan untuk uang mukanya dapat diangsur sebanyak 24 kali.

Tipe yang paling banyak diminati menurut ellis adalah tipe 85/84 karena tipe ini sudah dilengkapi dengan kamar pembantu sehingga konsumen tidak perlu lagi untuk membangun kamar tambahan.
Saat ini harga pasaran tanah di Graha Raya adalah sebesar Rp 9 – 10 juta per meter, harga tanah ini mengalami kenaikkan hampir dua kali lipat dari peluncuran awal pembagian wilayah untuk fortune pada tahun 2009 lalu.

Sumber: Housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita