236 Senin, 26 Januari 2015 | 10:31:52

Hunian Seharga Miliaran Hadir Lagi Di Bintaro

Hunian Seharga Miliaran Hadir Lagi Di Bintarobintarojaya

Mengawali tahun 2015. Pengembang kota mandiri Bintaro Jaya, Tangerang Selatan ,PT Jaya Real Property Tbk , mengeluarkan rumah premium Discovery Aluvia, pada Sabtu (24/1/2015). Cluster Discovery Aluvia ini terletak di Jalan Boulevard Bintaro Jaya dan merupakan bagian dari distrik Discovery Bintaro.

Menurut, Manajer Promosi dan riset Pengembang Produk PT Jaya Real Property Tbk, Prabantoko Kusumoanggo, bahwa jumlah rumah yang di bangun di Cluster Discovery Aluvia adalah sebanyak 400 unit dan bediri diatas lahan seluas 4 hektar.

Rumah yang dibangun itu, masing-masing unitnya terdiri atas tiga sampai empat kamar tidur. Yang menarik dan menjadi keunggulan dari type Cluster Discovery Aluvia itu sendiri adalah lokasinya yang strategis dan desain  rumahnya yang sangat eksklusif . Letak lokasi dari Discovery Aluvia sangat strategis karena berdekatan dengan driving range, dan supermarket," demikian jelas Prabantoko kepada Kompas.

Prabantoko menjelaskan bahwa untuk masing-masing unit Discovery Aulia memiliki luas bangunan sekitar 90 meter dan dengan harga perdana ditawarkan sebesar Rp 1,8 miliar. Namun harga perdana ini hanya berlaku untuk 5-7 unit dan selebihnya harga yang ditawarkan rata-rata di atas Rp 2 miliar.
Menurut Prabantoko, harga yang ditawarkan untuk hunian Discovery Aluvia yakni diatas Rp 2 miliar tidaklah terlalu tinggi karena masih dibawah harga yang di tawarkan Bukit Menteng Pavilion. Untuk tiap-tiap unit rumah di Bukit menteng Pavilion ditawarkan dengan harga terendah sebesar Rp 9,9 miliar dengan ukuran 320/300, sedangkan untuk harga rumah tertinggi ditawarkan sebesar Rp 10 miliar dengan ukuran 330/300.

Sebelumnya di Bintaro Jaya telah menghadirkan tipe-tipe cluster seperti Kebayoran Residences, Kebayoran Village, Bukit Kebayoran Square, Menteng Pavilion, Emerald Bintaro, Puri Terrace, Emerald Avenue dan Acacia Arcade  . Kehadiran  cluster Discovery Aluvia ini maka menggenapi pembagian-pembagian wilayah hunian yang ada di Bintaro Jaya.

PT Jaya Real Property selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para penghuni dan warga Bintaro Jaya, yakni dengan cara memenuhi kebutuhan para penghuni dan warga Bintaro Jaya dengan menyediakan fasilitas-fasilitas yang di butuhkan penghuni dan yang dapat menunjang serta mempermudah bagi penghuni didalam menjalani aktifitasnya. Fasilitas yang di sediakan oleh PT Jaya Real Property antara lain adalah Bus Trans Bintaro (feeder) dengan rute Bintaro Jaya-Jakarta, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Pusat perbelanjaan seperti Bintaro X-change dan beberapa gedung-gedung perkantoran di area bisnis Bintaro Jaya. Dengan demikian PT Jaya Real Property berharap dapat untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penghuni dan warga Bintaro Jaya sehingga para penghuni dan warga Bintaro merasa nyaman tinggal di area hunian Bintaro Jaya.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita