408 Sabtu, 24 Januari 2015 | 13:43:47

Surabaya Property Expo wadah peluang properti di Surabaya

Surabaya Property Expo wadah peluang properti di Surabayasuasana Surabaya Property Expo - Fajar

Pertumbuhan perekonomian yang cepat di Surabaya menjadikan kota terbesar kedua Indonesia ini memiliki potensi besar dalam investasi. Sektor Retail kuat dan pertumbuhan infrastruktur mengiringi perkembangan dalam sektor sektor properti. Bahkan disebut-sebut kota Surabaya termasuk salah satu potensi investasi properti teratas di Asia.

Besarnya peluang properti di Surabaya menjadikan para pengembang langsung mengambil kesempatan ini. Terbukti dengan Pameran Properti Surabaya Property Expo 2015 di Grand City Exhibition Hall Surabaya, pengembang besar ikut ambil bagian dalam expo tersebut.

Sejumlah nama besar bisnis properti seperti Pakuwon Group, Ciputra Group, Intiland, Sinar Mas Land, Agung Podomoro Group, AKR Land, Dian Istana hadir dalam event yang diselenggarakan oleh Grand City Convex.

Dengan pameran ini, Grand City Convex bermaksud menjadikan wadah bagi pengembang dalam memamerkan produk perumahannya. Dan tentunya wadah bagi masyarakat untuk mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhannya. Expo ini menawarkan berbagai rumah dari berbagai lokasi di Indonesia bahkan mancanegara dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Balikpapan, Jakarta, Bali, hingga Australia.

Selain itu, dalam pameran juga akan diadakan talk show tentang fengshui dan juga peluang investasi properti.

Surabaya Property Expo ini diadakan di Exhibition Hall Grand City Surabaya dan telah dibuka pada Jumat, 23 Januari 2015 kemarin hingga 1 Februari 2015. Selanjutnya akan diadakan juga pada bulan April 2015 dan September 2015.

Sumber : Fajar



📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita