277 Kamis, 22 Januari 2015 | 17:02:33

Sadar keartisannya sementara, Inilah Profesi baru Sandra Dewi

Sadar keartisannya sementara, Inilah Profesi baru Sandra Dewikapanlagi

Nama artis Sandra Dewi sudah tidak asing lagi di jagat hiburan Tanah Air kita. Sandra adalah salah satu artis papan atas yang sering kita lihat wara wiri di beberapa judul sinetron dan iklan, antara lain iklan pembersih wajah Ponds Flawless white yang merupakan brand besar Unilever.

Selain membintangi sinetron dan  iklan nampaknya Sandra belum begitu puas atas pencapaiannya saat ini.  Melihat kesuksesan sudah diraihnya, akan tetapi berprofesi sebagai artis bukanlah jaminan dimasa tua nanti. Tentunya Sandra Dewi menyadari betul tentang hal ini ,” mungkin pada saat ini kita lagi famous karena  fisik kitalah yang menjual. Fisik, paras dan kecantikan luar itu perlahan akan luntur seiring dengan bertambahnya usia” papar wanita cantik ini. 

Karena sudah tahu akan hal tersebut, Sandra bersikeras ingin membuat sebuah bisnis yang menjanjikan untuk masa depannya kelak. Yah, tidak tanggung – tanggung Sandra pun banyak belajar tentang bagaimana cara berbisnis yang benar, mengatur besarnya pemasukan dan pengeluaran dalam sebuah bisnis.

Sebelum bertidak  ceroboh untuk menggeluti dunia bisnis. Sandra pun rela belajar 7 Tahun mendalami ilmu untuk peluang bsinis yang akan digelutinya. Ketika sudah yakin Sandra pun mengambil langkah untuk berbisnis properti. Selain pangsa pasar Indonesia yang digandrungi sekarang ini, tampaknya peluang bisnis properti ini sangat menjanjikan.

Akhirnya setelah menerima penawaran dan bermitra dengan Paramount Serpong  Maka Sandra pun mengambil langkah  menginvestasikan segala jerih payahnya mulai dari honor sinetron dan iklan serta host  Sandra investasikan untuk bisnis properti ini. Bukan hanya seputaran Jakarta dan Tangerang saja, Sandra bergabung  dan menjabat sebagai komisaris di Hotel Tanjung Beona, Bali serta menginvestasikan uangnya di Hotel ini. Tidak ada bisnis yang main – main, sekecil apapun berbisnis kita harus serius menekuninya dan ingat ketika ingin menginvestasikan uang di bidang properti kita harus selalu berhati – hati. Karena investasi di bidang ini tidak kecil nilai Rupiah yang diinvestasikan tentunya.

Prospek Sandra Dewi untuk kedepannya adalah, ingin mendirikan sebuah kawasan berisi perumahan, rumah sakit, sekolah, taman dan lain – lain. 

Sumber : Kapanlagi.com

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita