158 Kamis, 22 Januari 2015 | 10:05:39

Properti Komersial Terbaru Di Senayan

Properti Komersial Terbaru Di Senayankompas

Satu lagi, properti komersial akan hadir di Senayan. Properti komersial terbaru yang sedang di bangun itu adalah Gateway Park Senayan, berada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Properti komersial yang telah berdiri di kawasan Senayan saat ini adalah  Hotel Atlet Century Park, FX Plaza , Harris Hotel and Apartment, Hotel Mulia, Sultan Hotel dan Jakarta Convention Center (JCC).

Properti komersial yang sedang dibangun ini rencananya akan di buat untuk pusat olahraga modern dan ruang ritel yang bergaya modern. Hal ini disampaikan Novel Hasan, Direktur Utama Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) kepada kompas saat dijumpai di Senayan Square usai peresmian hotel Fairmont Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Properti yang sedang di bangun di atas lahan  seluas 5.000 meter persegi itu akan di jadikan pusat olahraga yang memiliki fasilitas lengkap dan kios-kios yang dapat menunjang dari apa yang dibutuhkan para pengunjung seperti kafe dan restoran.

Pusat Olahraga yang utama yang akan dibangun di Gateway Park Senayan   lapangan futsal. Di samping itu juga akan di bangun sarana bowling di lantai 2 dan sarana fitness  serta sarana-sarana lain yang juga akan menunjang kelengkapan pada pusat olahraga di Gateway Park Senayan tersebut.

Gateway Park Senayan itu sendiri dikembangkan oleh Da Internasional dan bekerjasama dengan PPK GBK Senayan,  seperti yang di kutip dari situs reminya. Da Internasional dan PPK GBK Senayan merancang Gateway Park Senanyan sebagai sarana pusat olahraga premium yang bergaya modern dan yang pertama di Indonesia.

Kendati demikian, menurut Novel bahwa,  pihak dari  Da Internasional masih terus melakukan perbaikan dan perubahan desain agar apa yang menjadi harapan dapat tercipta dengan sempurna dan mengenai waktu pengoperasiannya masih belum dapat di pastikan.

Sumber: kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita