319 Jum'at, 16 Januari 2015 | 12:32:46

Wanita Sukses Berbisnis Properti

Wanita  Sukses Berbisnis Propertilifestyle

Semua macam bisnis  bisa dilakukan oleh wanita termasuk bisnis dalam bidang properti, para wanita bisa  sebagai developer, bekerja pada perusahaan developer, atau bahkan melakukan jual beli rumah. Nathalia Sunaidi, seorang CEO Rotterdam Properti dan Samara Dana Properti , beliau adalah seorang wanita yang menggeluti bisnis bidang properti dengan omzet properti lebih dari 1 triliun, mengatakan  bahwa bisnis properti sangat dimungkinkan untuk dilakukan kaum wanita karena bisnis ini sangat sederhana dan sangat menjanjikan keuntungan yang lebih pasti.

Ada lima syarat karakter yang harus di penuhi jika seorang wanita mau menjadi pengusaha properti yang sukses, demikian yang di ungkapkan oleh Nathalia kepada housing estate.com di Jakarta, kamis (15/1)
Ke lima syarat itu adalah antara lain:

1.    Berani untuk mengambil keputusan
Dalam dunia properti tidak mengenal yang namanya istilah rugi, oleh sebab itu jika sesorang yang akan menjalani dunia properti harus memiliki sikap optimis. Berani mengambil keputusan dalam bisnis ini sangat diperlukan misalnya dalam hal  pemilihan lokasi, pemilihan lokasi yang tepat sangat dapat mempengaruhi cepat lambatnya suatu penjualan properti,  karena jika kita salah dalam memilih lokasi maka kenaikan harga propertinya akan kurang cepat jika dibandingkan dengan kita memilih lokasi yang tepat. Oleh sebab itulah, wanita harus berani mengambil sebuah keputusan dan termasuk keputusan untuk memulai bisnis properti.

2.    Suka Shopping
Dalam dunia perbelanjaan wanita pasti lebih unggul, mengapa demikian? Karena para wanita akan rela menghabiskan waktu sepanjang hari hanya untuk keluar masuk toko untuk mendapatkan harga yang murah namun dengan kualitas yang bagus dan terbaik untuk dirinya. Jika karakter ini dibawa ke dunia properti maka wanita akan mendapatkan harga properti terbaik ketimbang laki-laki lebih berpikiran serba simpel. Karakter wanita yang suka shopping akan menjadi nilai lebih bila jika mereka ingin terjun langsung ke dunia properti.

3.    Percaya Diri
Sikap percaya diri sangat penting di miliki oleh semua orang yang akan melakukan bisnis. Pada umumnya keraguan dari seseorang itu muncul karena kurangnya pengalaman. Dan untuk menumbuhkan rasa percaya diri maka, para wanita  harus berani action untuk  membeli properti sebagai langkah awal dalam melakukan transaksi di bidang properti. Setelah transaksi pertama sudah dilakukan, maka dengan sendirinya akan membuat kepercayaan diri bertambah untuk melakukan transaksi-transaksi berikutnya.

4.    Membaca data
Dalam berbisnis kita pasti membutuhkan yang namanya data, oleh karena itu data disini sangat penting jika kita ingin sukses menjalani bisnis di bidang apapun termasuk di bidang properti. Dengan semakin banyaknya informasi yang kita dapatkan maka akan semakin mudah untuk kita mencapai suatu target dan akan menciptakan keuntungan untuk kita.

5.    Berpikir untuk masa depan anak-anak
Pada umumnya para kaum wanita memiliki rasa kasih sayang yang tinggi, sehingga para wanita akan melakukan apa pun untuk kebahagian seseorang yang di sayanginya. Dengan demikian, jika pola pikir berbisnis properti di orientasikan untuk masa depan anak-anak, maka para wanita akan lebih bersemangat dalam menjalani bisnis yang di sedang dijalaninya termasuk bisnis dalam bidang properti.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita