280 Selasa, 13 Januari 2015 | 11:10:27

Harga Rumah di Bintaro Mahal

Harga Rumah di  Bintaro MahalPerumahanmu

Harga rumah di sekitar Bintaro terlampau mahal, bukan hanya Bintaro Jaya saja yang luasnya hampir 2.300 ha, namun untuk kawasan Tangerang Selatan harga untuk propertinya juga sangat melambung, termasuk daerah di kawasan sekitarnya juga ikut menggila.

Daerah-daerah di sekitar Bintaro yang harganya cukup melambung adalah di daerah jalan Menjangan, Jalan Merpati, dan Jalan Arya Putra (akses menuju Ciputat), daerah-daerah tersebut hanya beberapa menit dari CBD Bintaro. Harga didaerah tersebut rata-rata mencapai di atas satu miliyar.

Namun demikian, jika Anda memang sedang mencari properti yang berlokasi dekat dengan kawasan Bintaro, maka  Anda dapat bergerak sedikit ke arah selatan di kawasan Sarua, yakni di Jalan Suka Karya, disana terdapat Sarua View Residence yang memasarkan rumah dengan harga lebih dapat terjangkau. Untuk tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe 50 m2 dengan luas tanah 72 – 92 meter persegi. Untuk tipe 50/72 di hargai sebesar Rp 661 juta sedangkan tipe 50/92harga penawaran yang diberikan adalah sebesar Rp 742 juta.

Anda dapat menjadikan lokasi ini sebagai alternatif karena lokasinya tidak jauh dari kawasan Bintaro. Akses yang dapat Anda lalui jika dari Bintaro adalah Jalan Cendrawasih, Jalan Merpati, Jalan Aria Putra, Jalan Bukit Sarua. Lokasi perumahan tersebut juga dekat dengan stasiun Sudimara, sekitar 15 menit perjalanan dari perumahan tersebut ke stasiun.

Fasilitas publik bisa didapatkan di kawasan Ciputat dengan jarak kurang lebih hampir sama dengan jarak ke Bintaro. Fasilitas yang terdapat di kawasan  Ciputat misalnya rumah sakit, hyper market, dan restoran siap saji.

Jika Anda ingin menjadikan Sarua View Residence sebagai pilihan alternatif. Anda dapat membayar uang muka sebesar 10 persen, sisanya bisa melalui pembiayaan pinjaman bank.

 

Sumber: Housingestate

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita