386 Rabu, 19 November 2014 | 16:35:16

Ayo lihat pameran Properti REI EXPO di JCC Jakarta

Ayo lihat pameran Properti REI EXPO di JCC Jakartailustrasi

DPP Real Estate Indonesia sedang mengadakan pameran hunian di JCC Hall A, Jakarta. Pameran berjudul REI Expo 2014 ke-28 ini diselenggarakan sejak tanggal 15 November hingga tanggal 23 November 2014.

Ketika pembukaannya tanggal 15 November lalu, Ketua umum Eddy Hussy mengatakan bahwa bisnis properti masih terus tumbuh, sebab kebutuhan rumah terus meningkat. Untuk mendorong penjualan rumah, mau tidak mau melalui pameran seperti ini.

Dengan pameran, maka akan memberikan informasi yang luas kepada masyarakat untuk membeli rumahnya, sehingga masyarakat bisa langsung membandingkan rumah yang diinginkan satu sama lain.

Mengenai kenaikkan harga BBM, pihak REI berpendapat dengan kenaikkan harga bbm, pengembang masih menunggu dari para penjual bahan bangunan, naik sampai berapa harga bangunan ini akibat kenaikkan bbm. Namun Eddy optimis bahwa bisnis properti adalah persaingan berat, harga harus bisa saling kompetitif sehingga pengembang tidak akan menaikkan harga terlalu tinggi.

Sedangkan dari DPD REI DKI Jakarta, Rudi Margono mengatakn pembelian properti selain untuk dipakai sebagai hunian pribadi, bisa juga sebagai sumber investasi. Sebaiknya masyarakat untuk menabung di properti, sehingga tidak akan ketinggalan akan kenaikkan harga.

Pameran REI Expo ini menampilkan 14 pengembang di 165 lokasi proyek di berbagai kota. Dari mulai bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Cibubur, Cilegon, Yogyakarta, puncak, Bandung, Bali, Medan, Surabaya, Manado dan Balikpapan. Namun dalam acara pameran tersebut, delapan puluh persen properti yang dipamerkan adalah proyek dari Jabodetabek.

Sumber : hariandepok, kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita