664 Kamis, 06 November 2014 | 17:05:29

Serbu yuk! Pameran Properti lelang di Surabaya

Serbu yuk! Pameran Properti lelang di Surabayailustrasi lelang - thetimes

Ini kesempatan anda untuk mendapatkan rumah di program lelang properti. PT Bank Negara Indonesia (BNI) akan menggelar penjualan langsung dan lelang agunan. Program ini dimaksudkan untuk penyelesaian kredit-kredit yang bermasalah. Agar lebih transparan dan mengajak masyarakat mengikutinya, BNI menggelar acara pre-lelang BNI Property Bazaar 2014 di Grand City Convention Hall & Expo, di Surabaya pada 12-14 November 2014.

Slamet Djumantoro, GM-Commercial Remedial dan Recovery Division BNI mengatakan dengan kegiatan ini BNI menginginkan hasil yang optimal dari penjualan, dan tetap dalam prinsip transparasi membuka kesempatan masyarakat untuk mengikuti lelang. Acara lelang properti ini selain digelar di Surabaya akan diglar juga di kota besar lainnya.

Dalam event pre-lelang tersebut, akan menampilkan berbagai properti yang tersebar di Surabaya dan kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Tangerang, Bogor, Bekasi, Cirebon, depok, Serang, Bandung, Semarang, Klaten, Sleman, Balikpapan, Banjarmasin, Pekanbaru.

Slamet juga menyatakan agunan properti yang akan dilelang telah diverivikasi. Total barang yang ditawarkan berjumlah 356 unit, rinciannya adalah 221 unit rumah, ruko 31 unit, pabrik dan gudang 43 unit, lahan kosong 44 unit, 16 unit asset lain serta 2 spbu dan sppbe.

BNI property Bazaar 2014 juga akan memberikan berbagai program. Salah satunya adalah program edukasi tentang lelang jaminan dan hukum pengikatan hak tanggungan. Ada juga konsultasi FengShui dari pakarnya. Hasil dari lelang ini akan menjadi upaya BNI menyelesaikan recovery kredit yang bermasalah.

Sumber : Tribunnews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita