307 Kamis, 23 Oktober 2014 | 13:29:38

Kurang Sesuai Bisnis Apartemen di Wilayah Jogja Selatan

Kurang Sesuai Bisnis Apartemen di Wilayah Jogja Selatanjagad property

Daerah selatan Jogja dianggap kurang sesuai untuk pengembangan usaha apartemen serta condotel. Yang menjadi alasannya adalah, bisnis apartemen lebih tepat jika berlokasi dekat dengan kampus, seperti daerah di perbatasan Jogja dan Sleman.

Adi Widjaja selaku Direktur Operasional PT Karya Indah Putra menjelaskan, wilayah Jogja khususnya bagian selatan umpama arang yang harus di asah agar menjadi permata.

“Kenapa? Sebab bangunan apartemen sesuai untuk daerah yang banyak kampus-kampus bonafide,” terang Adi pada Hari Selasa (21/10/14), dalam sebuah acara peletakan batu pertama pembangunan dari Kencana Lawono Property.

Pendirian perumahan di daerah Umbulharjo bagian selatan dianggap lebih profit untuk wilayah Jogja Selatan. Di lokasi yang tidak jauh dengan Rumah Sakit Jogja tersebut, pihaknya tengah membangun perumahan dua lantai 20 unit, dan Ruko tiga lantai sebanya 13 unit, dia atas lahan seluas 5.500 meter persegi.

“Untuk sebuah bangunan ruko dipasang harga Rp 1,5 miliar, sedangkan harga untuk sebuah rumah antara Rp 1 milar hingga 1,8 miliar,” jelasnya.

Perumahan yang dipasarkan merupakan rumah dengan tema kluster tanpa pagar. Bahkan, pihaknya merasa mudah apabila perumahan itu hendak diubah menjadi bangunan smarthome, yang mana semua terhubung melalui elektronik.

“Selama hal tersebut merupakan permintaan pembeli, kami siap merubah perumahan tersebut sebagai smarthome. Pastinya dengan penambahan harga juga,” ucapnya

Sumber : Solopos

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita