561 Rabu, 08 Oktober 2014 | 15:26:37

Potensi Bandung Timur Menjadi Magnet bagi industri Properti

Potensi Bandung Timur Menjadi Magnet bagi industri Propertiskycrpappercity

Kawasan Bandung Timur dicanangkan menjadi kawasan yang potensial dan lengkap oleh pemerintah daerah.  Berbagai proyek infrastruktur sedang disiapkan di kawasan ini. Para pengembang properti juga berminat untuk mengembangkan bisnis mereka di Bandung Timur.

Beberapa proyek yang sudah direncanakan akan dibangun seperti pusat pemerintahan kawasan Gedebage, Pembangunan Bandung Tehnopolis, MRT, SOR Gedebage, kereta Shinkansen dan pembukaan tol Gedebage demikian melengkapi pesona Kawasan tersebut.

Budi Riswanto, pengusaha properti dan Ketua Yayasan Gemilang Muda-mudi Indonesia (GAMMA) berpendapat proyek yang direncanakan tersebut haruslah direalisasikan jika ingin mengembangkan Bandung Timur. Infrastruktur masih harus diperbaiki, khususnya kepadatan transportasi di Cibiru dan sekitarnya.

Menurutnya lagi potensi pasar bisnis Bandung Timur bersumber dari kawasan pendidikan Jatinangor. Harga tanah saja lebih tinggi di Jalan Jatinangor kabupaten sumedang dibandingkan di Kawasan kota Bandung Timur. Agar bisa berkembang, harus ada sinkronisasi antara pemkot Bandung dengan Pemkab Bandung.

Dari CEO Margahayu land Development, Anti Gantira mengatakan dengan berbagai rencana pemerintah tersebut menjadikan Bandung Timur sebagai tempat favorit bagi investor, terutama dari industri Properti Kota Bandung.

Menurutnya area Bandung Timur dapat dipastikan mengalami peningkatan permintaan hunian karena peningaktan fasilitas yang menambah kenyamanan tinggal disana.

Margahayu Land Development juga akan membangun Metro Penthouse di kawasan bandung Timur. Perusahaan ini akan mengembangkan produk terbarunya dengan konsep mixed used. Sejalan dengan kebutuhan masyarakat disini yang membutuhkan komersial, office, dan residensial,

Metro Penthouse dibangun di atas lahan 7.965 m2 dengan 20 lantai. Harapan dari Anti Gantira adalah Margahayu Development yang berasal dari Bandung bisa merambah ke negara Asia agar bisa menjadi inspirasi pengusaha Bandung.


Sumber : Tribunnews, Sindonews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita