57 Kamis, 02 Oktober 2014 | 17:24:54

13 Apartemen Akan Bertengger di Bandung Tahun Depan

13 Apartemen Akan Bertengger di Bandung Tahun Depanhunian modern

Rencananya nanti akan ada pengembangan 13 apartemen bagi masyarakat di kota Bandung, Ridwan Kamil yang merupakan Walikota Bandung mengutarakan, pengembangan tersebut tidak akan dilaksanakan secara bersamaan, namun akan dikerjakan denga cara bertahap.

Emil yang merupakan sapaan akrab untuknya mengatakan, pembangunan yang tidak dilakukan secara berbarengan ini disebabkan, karena masih ada beberapa wilayah yang dihuni oleh warga secara illegal. Tidak hanya itu, adanya sokongan dari para arsitek diharapkan agar dapat mempercepat pelaksanaan pembangunan, selambatnya pengerjaan dapat dikerjakan tahun depan.

“Dengan bantuan dari para arsitek, maka Detail Engineering Design atau DED nya dapat segera rampung tahun ini. Jadi pada tahun 2014 mendatang, di 13 wilayah kita dapat memulai pembangunan apartemen warga dengan harga murah,” ucap Emil kepada pemburu berita yang mewawancarainya di Balaikota Bandung,  hari Rabu (1/10).

Emil juga menegaskan, nantinya apartemen-apartemen tersebut akan difungsikan khusus untuk masyarakat kalangan menengah kebawah, seperti masyarakat yang selama ini menghuni kawasan kumuh di kota Bandung.

Sehingga, dengan didirikannya apartemen itu oleh pemerintah, hal tersebut merupakan sebuah solusi cemerlang bagi penyelesaian permasalahan mengenai daerah kumuh di Kota Bandung.

“Pada 13 lokasi akan didirikan apartemen bagi masyarakat menengah kebawah, dengan harga yang cukup murah. Sebagian dapat dimiliki dan sebagian lagi disewakan. Mudah-mudahan kedepanya mah, tukang becak juga dapat tinggal di apartemen,” ucap Emil menjelaskan.

Sumber : tribun news

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita