266 Jum'at, 26 September 2014 | 18:22:45

Fairmont Menawarkan Sepotong Surga di Pulau Dewata

Fairmont Menawarkan Sepotong Surga di Pulau Dewatalux travel magazine

Hotel mewah milik PT Pancaran Kreasi Adipirma, yaitu Fairmont Sanur Beach Bali akan dioperasikan oleh Fairmont Hotels and Resorts pada bulan Desember tahun 2014 mendatang.

Jaringan hotel kelas atas international tersebut telah ditunjuk sebagai pengelola resor yang berada di tepi pantai Sanur, menggantikan operator sebelumnya yaitu Regent Hotels and Resorts.

Dengan begitu, portfolio hotel Fairmont di tanah air ini bertambah menjadi tiga, yaitu Fairmont Jakarta yang akan opening pada awal tahun 2015, serta Fairmont Bali yang direncanakan akan beroperasi untuk umum pada tahun 2016.

Fairmont Sanur Beach meliputi 94 hunian dan 26 villa dalam susunan satu, dua dan tiga kamar tidur. Tiap-tiap unit villa dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Saran lainnya yang melengkapi ialah lounge, restoran, kolam renang untuk anak, klub anak-anak, pusat kebuigaran, serta spa.

“Fairmont Sanur Beach Bali adalah resor perdana kami yang diluncurkan bagi pasar Indonesia. Kami menjanjikan sepetak surga di sebuah pulau yang telah diakui oleh dunia akan eksotisme pantai serta keindahannya,” kata Jennifer Fox, President dari FRHI International and Fairmont Brand.

Dia juga menambahkan, pulau dewata Bali merupakan salah satu sasaran para wisatawan terkemuka di Asia Tenggara. “Kami sangat gembira bahwa hasil karya kami disini terus berkembang secara stabil dan strategis. Paska pulau Bali, baru-baru ini kami menandatangani kesepakatan untuk membuka sebuah hotel baru di seluruh Tiongkok yaitu Suzhou, Zengzhou, Nanning dan juga kami akan buka di Kuala Lumpur,” Fox menambahkan.

Fairmont Hotels and Resorts juga merencanakan ekspansi tambahan pada kota-kota utama dan area resor di seluruh Asia dalam beberapa tahun kedepan.

Sumber : kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita