87 Jum'at, 26 September 2014 | 18:13:01

Permintaan Unit Apartemen Jatinangor Melonjak Pesat

Permintaan Unit Apartemen Jatinangor Melonjak Pesatskycrapercity

Permintaan unit apartemen kelas menengah di wilayah Jatinangor, Sumedang, Bandung, naik secara pesat sejalan dengan berubahnya gaya hidup mahasiswa yang mulai tertarik bermukim di sebuah apartemen.

“Pertumbuhan kamar apartemen di wilayah pendidikan lumayan tinggi, salah satunya di Jatinangor saat ini naik menjadi 758 unit apartemen bari,” Ucap Ipuk Nimpuno selaku Direktur Utama (dirut) PT Adhi Persada Properti, di Jatinangor, Sumedang, pada hari Rabu kemarin tanggal 24 September 2014.

Ipuk yang merupakan pengembang apartemen Taman Melati Jatinangor mengatakan, pihaknya tidak risau dengan melakukan penambahan tower di area pendidikan, sebab pasarnya sudah ada dan permintaan belum seluruhnya bisa terpenuhi.

“Saya rasa tower-tower baru di wilayah pendidikan akan berkembang dan ini riil bisnis dengan kemajuan yang positif,” ucapnya

Ipuk menyebutkan, langkah penutupan atap atau topping off apartemen tersebut dikerjakan lebih awal dari rencana satu bulan, jadi pembangunan menara apartemen teranyar di area pendidikan itu rampung pada bulan April tahun 2015.

Menurut Ipuk, prosesi topping off apartemen TMJ sekaligus hadiah dalam rangka merayakan HUT ke 69 Provinsi Jawa Barat.

Apartemen dengan luas sekitar 4.645 meter persegi dengan produk satu tower tersebut mempunyai 16 lantai dengan total unit 758 yang didominasi oleh tipe studio untuk tiap unitnya.

“Hingga saat ini dari jumlah 758 unit, yang telah terjual sejumlah 400 unit lebih dengan kisaran harga Rp 324 juta hingga Rp 426 juta per unitnya,” ucapnya.

Ia mengatakan apartemen tersebut merupakan solusi untuk para mahasiwsa di kawasan edukasi Jatinangor yang membutuhkan hunian.

Beberapa tahun belakangan ini, penjualan apartemen khusus mahasiswa telah memperlihatkan kecenderungan yang meningkat jadi hal tersebut merupakan sebuah kesempatan besar untuk berinvestasi.

Sumber : berita satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita