359 Jum'at, 26 September 2014 | 15:53:39

Penerapan E-commerce pada produk Properti

Penerapan E-commerce pada produk Properti

Gaya hidup Belanja secara online sudah bisa diakses dari berbagai sektor. Dengan internet, kita bisa membeli berbagai keperluan seperti produk fashion, kosmetik, produk teknologi. Dan sektor properti juga mulai mengembangkan pembelian dan transaksi secara onlin.

PT Synthesis Karya Pratama merupakan pengembang properti yang membangun dengan sistem online, pembeli akan bisa menggunakan e-commerce ini. Perusahaan melakukan kerjasama dengan PT Nusa Satu Inti Artha untuk mengembangkan sistem onlinennya.

Saat ini pengguna internet di Indonesia saat ini sudah mencapai 64 juta orang. Dan masih akan terus berkembang. Kemudian berdasarkan survei perilaku konsumen yang dilakukan perusahaan, hasilnya adalah 25 persen pembeli mencari informasi melalui internet, 23 % koran dan 18 % dari iklan billboard.

Melihat perilaku tersebut, Fianty R Gossal, Managing Director PT synthesis Karya Pratama menggunakan sistem online untuk pemasaran produknya superblok Bassura City. Sistem online ini akan bisa memudahkan masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu, kepraktisan cara pembayaran dan memilih unit properti yang dibidiknya. Semuanya itu bisa dilakukan hanya dengan sekali klik secara online.

Dengan menggunakan layanan berbasis e-commerce ini, calon pembeli bisa melihat semua informasi mengenai apartemen Bassura City. Tidak hanya itu, mereka juga bisa melakukan reservasi secara online dari memilih unit sampai pembayarannya.

Sedangkan pemilihan DOKU sebagai mitra kerjasama, kata Fianty DOKU adalah perusahaan yang bergerak dibidang payment gateway. menurutnya DOKU merupakan pionir penyedia pembayaran online di Indonesia.

Sedangkan bagi DOKU, Bassura City adalah produk properti pertama DOKU. CMO DOKU Himelda Renaut mengatakan dengan DOKU, Bassura CIty akan memberikan kemudahan dan keamanan bagi calon pembelinya.

Bassura City adalah superblok yang dikembangkan di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta Timur.

Sumber : Kompas, beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita