306 Kamis, 18 September 2014 | 12:09:16

Makassar menjadi target Pemasaran Mancanegara

Makassar menjadi target Pemasaran Mancanegarakota Makassar

Pertumbuhan kawasan Timur Indonesia dengan yakin menunjukkan potensi yang sangat menarik. Khususnya di kota makassar dimana letak geografisnya sangat strategis. Posisinya yang di tengah Indonesia, dianggap menjadi hub Indonesia Timur, bahkan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menilai Makassar sebagai Center Point of Indonesia.

Saat ini Makassar juga memimpin pertumbuhan ekonomi di wilayah timur Indonesia dengan rata-rat 8,5% pertahun berdasarkan Badan Pusat Statistik. sedangkan rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional hanya 5,9%. Hal ini menunjukkan betapa besarnya potensi Makassar untuk menanam investasi. (Baca: Kenaikan Harga Properti di Indonesia Timur)

Pembangunan ekonomi wilayah timur juga terus menarik pengembang untuk membangun properti residensial. Beberapa pengembang besar telah memasuki Makassar antara lain Lippo Karawaci, Ciputra Group dan Agung Podomoro. Semua pengembang tersebut mengembangkan proyek properti terpadu beserta hunian dan fasilitas komersial.

Target Pemasaran Mancanegara
Selain pengembang lokal dan Nasional, ternyata Makassar juga telah menjadi incaran pengembang dari mancanegara. Namun bukan hanya sebagai pengembangan properti saja, tetapi menjadi sasaran pemasaran industri properti mancanegara.

Agen properti dari Australia, Centurion Property Group akan menggelar pameran properti di Kota Makassar. Centurion akan menggelar pameran di Phinisi Ballroom Hotel Grand clarion pada tanggal 21 September 2014.

Dalam pameran akan ditawarkan kemudahan untuk kepemilikan properti di Luar Negeri. Seperti uang muka hanya 10%, sertifikat resmi, KPR 70% dan diskon pajak balik nama. Lokasi yang ditawarkan dalam hunian tersebut adalah di Sydney, Brisbane, Perth dan Gold Coast.

Pameran ini adalah lanjutan dari pameran yang pernah dilakukan di Jakarta dan Surabaya.

Sumber : Tribunnews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita