341 Selasa, 16 September 2014 | 11:32:36

Intiland menyelesaikan proyek South Quarter

Intiland menyelesaikan proyek South Quarterkawasan tb simatupang

Akhirnya pembangunan tiga menara South Quarter dari PT Intiland Development telah rampung. Proyek ini ditandai dengan tahap penutupan atap (topping off) pada hari senin kemarin (15/09). Operasional perkantoran tersebut akan dijadwalkan pada triwulan kedua tahun 2015.

Dalam acara topping off tersebut, CEO PT Intiland Development Hendro S Gondokusumo mengatakan proyek South Quarter merupakan kawasan terpadu. Hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berkembang pesat di Jakarta, khususnya di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pembangunan tiga tower tersebut merupakan tahap awal pengembangan kawasan terpadu South Quarter. Akan dibangun juga satu menara apartemen dan pusat ritel.

Utama Gondokusumo, Direktur Eksekutif Intiland mengatakan nilai investasi perusahaan bernilai Rp 3 triliun. Sedangkan untuk penjualan hingga Agustus, sudah mencapai 75 persen ruang perkantoran terjual. Sedangkan 53 & ruang ritel sudah tersewakan.

Di tengah kawasan strategis TB Simatupang, South Quarter mampu menarik banyak perusahaan multinasional maupun nasional skala besar. Pembeli dan penyewa berasal dari beragam sektor industri, seperti migas, perbankan, ritel dan transportasi.

Utama memprediksi penjualan akan mencapai 90 % akhir tahun ini dan mampu menembus Rp 182 miliar.

South quarter diklaim perusahaan sebagai gedung perkantoran yang memiliki luasan lantai terbesar di kawasan TB Simatupang. 3 gedung tersebut memiliki tinggi 20 lantai yang dibangun di lahan seluas 4,4 hektar.

Luas bangunan 123.000 m2 Dilengkapi dengan 1.800 lot parkir dengan ruang mandi di tiap lotnya. Intiland menerapkan sistem pengolahan dan penggunaan ulang air limbah dan air hujan untuk penyiraman taman, flush toilet dan lainnya.

 

Sumber : Bisnis, Beritasati

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita