377 Sabtu, 30 Agustus 2014 | 10:32:37

Graha Raya Lansir Rumah Rp 900 Jutaan di Fortune Terrace

Graha Raya Lansir Rumah Rp 900 Jutaan di Fortune Terracerumahdijual

Perumahan Graha Raya, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten, yang memiliki luas 350 hektar, meluncurkan cluster baru Fortune Terrace. Cluster yang mempunyai 250 rumah itu mulai dipasarkan Sabtu (30/8/2014). Fortune Terrace menyediakan rumah dua lantai tipe 67/72, 73/72, dan 85/84 dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan. Masing-masing tipe memiliki 3 kamar, 3+1 kamar, dan 4+1 kamar.

Fortune adalah distrik seluas 40 hektar yang akan dibangun menjadi beberapa cluster. Fortune Terrace, seluas 3 hektar,  merupakan cluster keempat. Elis Astuti selaku Marketing Manager PT Jaya Real Property Tbk, pengembang Graha Raya, menyatakan bahwa pihaknya memberikan promo special bagi 40 unit pertama yang berlaku sampai akhir September 2014 mendatang. “Promo ini berupa uang muka ringan, hanya 10 persen dan dapat diangsur 10 kali. Promo ini hasil kerjasama dengan bank BCA,” jelas Elis pada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Penjualan tahap pertama ini akan diikuti dengan 138 unit selanjutnya yang akan dipasarkan akhir September mendatang. Elis menilai, harganya berbeda dengan sebelumnya sebab untuk 40 unit pertama dijual dengan harga perdana. “Nanti saat grand launching dipastikan harganya naik,” lanjutnya.

Kelebihan Fortune Terrace adalah memiliki jalan bulevar yang lebar dan 30 persen areanya digunakan untuk penghijauan.  Desainnya modern minimalis dengan beragam inovasi jadi bentuknya lebih bagus ketimbang cluster sebelumnya. Layout ruangan didesain untuk kebutuhan keluarga muda, dan letak dapur lebih personal.

Elis berkata, Fortune Terrace  akan diserahterimakan 24 bulan kemudian. Kawasan ini juga mulai hidup sebab cluster pertama yang dibangun di distrik ini sudah mulai ditempati. Cluster kedua juga telah diserahterimakan.  “Konsumen yang membeli rumah di distrik Fortune untung karena kenaikan harganya mencapai 25-40 persen per tahun,” tambah Elis.

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita