558 Rabu, 20 Agustus 2014 | 16:58:03

Para Artis yang merambah bisnis properti di 2014

Para Artis yang merambah bisnis properti di 2014kapanlagi

Bisnis properti yang menggiurkan akhir-akhir dijadikan para artis sebagai pekerjaan sampingannya. Beberapa artis yang menyadari keuntungan dari bisnis properti mulai merambahnya bahkan sudah mempelajari sejak lama. Berikut ini beberapa artis yang saat ini sedang dan mulai menggeluti usaha ini.

1. Sandra Dewi
Wanita berusia 30 ini sudah mengenal bisnis properti sejak tujuh tahun lalu. Dia mengawali karirnya di bidang ini dengan bergabung di salah satu developer besar di Indonesia. Sandra menyatakan investasi di bidang properti saat ini berkembang pesat dan bisa terhindar dari kerugian karena harga tanah terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Harapan yang diidamkannya adalah dapat membangun superblok di pulau Sumatera yang lengkap, diisi dengan perumahan, rumah sakit dan sekolah.

2. Adi Nugroho
Adi Nugroho sebelumnya memiliki bisnis di bidang kuliner, dan saat ini tergiur juga untuk berinvestasi di bidang Properti. Kekasih Donita ini sedang mempelajari bisnis properti yang keuntungannya bisa lebih besar dari bisnis kuliner.

Namun, walaupun menggeluti bidang yang lain, Adi Nugroho menyatakan belum ingin berpaling dari dunia entertainment.

3. Yuni Shara
Penyanyi Yuni Shara kini tengah mencoba untuk merambah bisnis baru diluar profesinya sebagai penyanyi. Yuni mengaku menggeluti bisnis ini untuk investasinya di masa depan. Dia mengatakan bahwa sebagai single parent harus bekerja keras agar bisa mengurus anak-anaknya.

Strategi yang dibuatnya adalah dengan membeli rumah second, lalu kemudian diperbaikinya untuk dijual kembali. Yuni mengaku bahwa dia tidak mau diam dan berpangku tangan pada orang lain, "yang penting mengerjakan apa yang kita kerjakan," Katanya.

4. Tya Ariestya
Artis berusia 27 tahun ini tengah berkecimpung dalam bisnis resort bersama kekasihnya. Lokasi yang dipilihnya adalah di Gili Trawangan, Lombok. Tya mengaku karena lokasinya yang jauh, dia jarang ke tempat penginapannya. Tapi karena ada manajer yang dikirimnya dari Jakarta, Tya bisa mengontrol resortnya dari jauh.

5. Nikita Willy
Pemain Sinetron Nikita Willy memilih untuk menggunakan tabungan hasil kerja kerasnya untuk diinvestasikan ke bidang properti. Dia mengatakan sedang membangun town house di daerah Jatiwaringin. Ada sekitar empat rumahnya yang dikembangkan di daerah sana.

Alasannya menjalani bisnis properti adalah karena keluarganya yang baru berbisnis dan mempelajarinya langsung dari ibunya.  


(Peluang Properti)

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita