260 Senin, 18 Agustus 2014 | 11:21:24

BTN Property Expo 2014 menampilkan rumah Rp 100-400 juta

BTN Property Expo 2014 menampilkan rumah Rp 100-400 jutaSuasana Pameran Properti

Pameran Properti BTN Property Expo 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan telah dibuka pada tanggal 16 Agustus kemarin oleh Menpera Djan Faridz. Pameran properti ini akan digelar hingga 24 agustus mendatang, dengan menghadirkan 178 developer dan 300 proyek properti yang tersebar di Jabodetabek.
Baca : (BTN Property Expo menampilkan 300 proyek properti)

Untuk Target kali ini, BTN Expo property mengharapkan agar mendapatkan transaksi yang sama dengan tahun lalu yaitu Rp 2,5 triliun. Pada tahun 2013 adalah puncak kesuksesan pameran BTN Expo Property dengan menampilkan 410 proyek dan dihadiri 174 ribu pengunjung.

Sudirman Zakaria, Ketua penyelenggara pameran BTN Property Expo 2014 mengatakan bahwa pameran kali ini akan mengakomodasi juga kebutuhan perumahaan untuk lapisan bawah atau masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Dirut PT Bank Tabungan Negara, Maryono juga mengungkapkan hal yang serupa bahwa pameran tersebut dikhususkan bagi MBR. Dalam pameran tersebut diluncurkan rumah unit hunian yang hanya Rp 100 juta. Harga hunian untuk MBR dalam pameran tersebut adalah antara Rp 100 juta sampai paling tinggi Rp 300 - 400 juta.

Maryono juga mengatakan bahwa BTN akan memberikan kemudahan diskon dan kemudahan dalam pamerannya. Diskon dan kemudahannya adalah suku bunga tetap selama dua tahun atau diskon biaya administrasi. Adapun kebijakan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung dalam membeli rumah seperti :

- Permohonan KPR langsung di tempat
- Uang muka 10 % dengan LTV sampai 90 %
- Diskon biaya asuransi
- Diskon provisi 50 %
- Bebas administrasi

Selain rumah subsidi untuk MBR, pameran juga menampilkan rumah non subsidi seperti apartemen premium, ruko, rumah dan apartemen menengah.

Sumber : detik, liputan6, merdeka

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita