289 Kamis, 14 Agustus 2014 | 12:08:25

BTN Tawarkan Bunga KPR 9,99%, dan One Day Approval Dalam Expo

BTN Tawarkan Bunga KPR 9,99%, dan One Day Approval Dalam Expohousing-estate

Guna memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-69, Bank Tabungan Negara atau BTN kembali menyelenggarakan BTN Property Expo 2014. Pameran ini akan dihadiri atau diikuti oleh 300 proyek perumahan dan apartemen di Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Pameran ini diselenggarakan di Hall A dan B Jakarta Convention Center atau JCC selama 9 hari. Acara ini dimulai pada hari Sabtu (16/8/2014) dan akan ditutup pada hari Minggu (24/8/2014).

Selain menyajikan bermacam-macam proyek perumahan dan apartemen dari para pengembang yang sudah bekerja sama dengan Bank BTN, banyak program promosi menarik yang ditawarkan selama pameran digelar. Salah satunya adalah penetapan uang muka beli rumah atau apartemen yang ringan, jangka waktu KPR maksimal 25 tahun, suku bunga sebesar 9,99 persen, potongan biaya provisi sebesar 50 persen, diskon biaya asuransi jiwa sebesar 20 persen, bebas biaya administrasi, dan one day approval.

Maryono yang merupakan Direktur Utama Bank BTN, berkeinginan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan seiring dengan kebutuhan penduduk akan permintaan rumah yang terus meningkat. “kami melihat ada potensi yang sangat besar, maka itu kami merasa perlu siapkan medianya. Semoga pameran ini menjadi jawaban alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan rumah,”katanya.

Pembiayaan perumahan ini adalah fokus bisnis Bank BTN sejak 1976. Sudah lebih dari 3,5 juta rumah  yang pembiayaannya menggunakan KPR Bank BTN. Bila rata-rata satu rumah ditempati oleh 4 sampai 5 orang, berarti sudah 15 juta jiwa masyarakat Indonesia telah menikmati fasilitas kredit Bank BTN.

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita