178 Selasa, 05 Agustus 2014 | 17:13:02

Pakai THR untuk beli Rumah

Pakai THR untuk beli Rumah

Agaknya Berkah di Hari Raya idul Fitri dirasakan juga oleh para pelaku properti. Selain suka cita karena bertemu keluarga dan saudara, THR yang didapatkan tentu saja dimanfaatkan untuk membeli barang yang diperlukan atau bahkan jika baik mengontrolnya bisa untuk menjadi DP rumah oleh sebagian orang.

Abdul Khaer, Direktur Griya Bukit Mas, pitara Depok mengatakan bahwa bisnis properti akan semakin baik, apalagi ada fenomena masyarakat menggunakan waktu liburannya untuk survei perumahan. Dan THR dan bonus akhir tahun bisa digunakan untuk DP cicilan rumah.

Pada saat liburan Idul Fitri ternyata kunjungan konsumen di kantor pemasaran properti meningkat sampai 10-20 persen dari hari biasa. Apalagi bagi pasangan muda yang baru mendapatkan THR ganda.

"Ini sudah menjadi tren (THR untuk DP pembelian rumah). Mereka sudah berpikir untuk menginvestasikan uangnya untuk hal yang sifatnya permanen seperti rumah." kata Abdul.

Demikian juga dikatakan oleh Nasihun Syahroni, Direktur PT Bangun Karya Digdaya. "Menggunakan THR untuk DP rumah sudah menjadi tradisi. Biasanya saat puasa orang lihat, dan kemudan setelah lebaran baru membeli rumahnya.


Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita