6 Jum'at, 11 Juli 2014 | 11:41:21

Real Estate Indonesia Berikan Rumah Gratis

Real Estate Indonesia Berikan Rumah Gratisrumah4minimalis

Dalam rangka program Ramadhan Rumah Impian (RRI), Real Estate Indonesia (REI) yang merupakan pengembang memberikan 30 unit rumah gratis. Program tersebut adalah bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) REI. Penyelenggara program Ramadhan Rumah Impian ini pada 2014 ini yaitu REI Sulawesi Selatan, Rei Jawa Timur, REI DKI Jakarta, REI Sumatera Selatan, REI Batam, REI Kalimantan Selatan, dan REI Banten. Adapun rumah-rumah tersebut merupakan donasi dari pengembang anggota REI dan pemilik kepentingan.

Eddy Hussy, Ketua DPP REI mengatakan bahwa sumbangan rumah ini adalah bentuk kepedulian REI terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dia mengungkapkan saat penyerahan rumah gratis di Kawasan Perumahan Mustika Grande, Bekasi, Kamis (10/7/2014), "RRI adakan kegiatan bakti sosial yang setiap bulan Ramadan dan mungkin bulan lainnya dapat dilakukan kepada yang tidak mampu”.

Andrian Sudjana anggota REI selaku pengembang Perumahan Mustika Grande memaparkan lebih lanjut bahwa selama ini pembangunan terus-menerus terpusat di wilayah DKI Jakarta. Sedangkan banyak masyarakat di wilayah penyangga seperti Jabodetabek belum memiliki rumah yang layak. Hal tersebut menjadi landasan organisasi untuk mengambil tindakan yakni dengan memberikan rumah gratis. “Dari asosiasi, ikut terpanggil apa yang ada, kita berikan kepada yg kurang beruntung," ungkap Andrian.

Sementara Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Pengembang Usaha REI,  Theresia Rustandi mengatakan, sumbangan bersifat sukarela ini merupakan bantuan murni dari anggota REI. "Harganya tergantung tipe. Standarnya sekitar Rp 105 juta. Ini murni CSR, Ini bantuan sosial dari anggota REI," tegasnya.

 

 

 

Sumber: liputan 6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita