275 Selasa, 24 Juni 2014 | 14:52:18

Menariknya Investasi Kondotel di Bali

Menariknya Investasi Kondotel di BaliPantai Pandawa - spotwisata

Lokasi wisata Bali seakan tidak pernah habis untuk berinvestasi dalam bidang wisata dan perhotelan. Suasana tropik dan eksotis di kawasan pantai bali terus disasar pembangunan kondominium hotel, salah satunya di Pantai Pandawa di kawasan Kuta selatan.

Rencananya di lokasi tersebut akan dibangun Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali. Hotel ini rencananya akan dibangun diatas lahan seluas 3000 meter persegi, dan total unit hotel yang ditawarkan sangat terbatas, yaitu hanya 129 unit saja.

General Manager Marketing Ratdi Gunawan mengatakan bahwa di Bali tanah semakin terbatas dan mahal. Kenaikan harga tanah juga sangat tinggi, bisa mencapai 100 persen per tahunnya. Hal ini bisa menjadi potensi investasi di bali bernilai tinggi.

Hotel bintang empat itu akan dijual dengan sertifikat hak milik dengan harga Rp 945 juta dengan angsuran 48 kali tanpa bunga. Konsumen bisa memiliki kondotel bintang empat dengan pasar dari wisatawan mancanegara dan domestik. Dan saat ini Grand Orange sudah terjual 65 persen sejak dipasarkan tiga bulan lalu.

"Hingga kini rata-rata tingkat okupansi hotel di Bali bisa sampai di atas 85 persen, Hal ini mengindikasikan bisnis hotel di bali sangat menguntungkan." Lanjut Ratdi.

"Dengan berinvestasi sekitar Rp 17-18 juta perbulan, investor dapat menjadi pengusaha hotel bintang empat di Bali" katanya lagi.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita