224 Sabtu, 21 Juni 2014 | 15:23:50

Kampanye rumah susun para Capres

Kampanye rumah susun para Capresrumah susun sederhana

Dalam Kampanyenya di Bandung, Calon wakil Presiden nomor urut dua Jusuf Kalla berjanji untuk membangun perumahan khusus buruh. Perumahan dengan bentuk rumahs susun itu akan di bangun di lokasi industri.

"Kita bikin rumah susun untuk buruh, supaya tidak bayar mahal kontrakan. Kita akan besar-besaran bikin perumahan untuk buruh" Ujar JK dalam deklarasi Serikat Buruh Bandung Raya di Cimahi, Kabupaten Bandung (21/06).

Untuk program rumah susun yang dicanangkan JK ini sejalan dengan yang pernah dikemukakan Capresnya, Jokowi untuk membangun 5000 rumah susun.

JK mengatakan bahwa tanpa buruh, pemerintah, pengusaha tidak akan bisa bergerak, tidak ada pajak dari pengusaha dan pembangunan infrastruktur tidak terealisasi.

Sedangkan dari pihak Capres nomor urut satu, Prabowo dalam kampanye beberapa hari sebelumnya, untuk bidang perumahan rakyat berjanji untuk memberikan Skema KPR selama 20 tahun dengan angsuran bunga lima persen.
 
Selain memberikan bunga lima persen tersebut, Prabowo juga menjanjikan pembangunan 2000 apartemen murah atau rumah susun di seluruh Indonesia.

 

Sumber : Suara Pembaruan

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita