542 Kamis, 19 Juni 2014 | 10:37:27

Cikarang, Kawasan Incaran Investor Asing

Cikarang, Kawasan Incaran Investor Asing

Banyaknya kawasan industri yang ada di Jakarta timur, khususnya industri otomotif, membuat kawasan ini menjadi incaran investor asing, seperti Korea Selatan, Jepang, serta Cina. Hal ini tentu berpengaruh pada para investor asing apalagi bagi negara-negara produsen produk-produk otomotif tersebut. Ingin ikut mengambil kesempatan ini, PT Lippo Cikarang Tbk akan melanjutkan proyek pengembangan superblock yang kini berlokasi di Cikarang.


Kawasan industri Cikarang memang banyak dijejali oleh industri-industri besar. Banyak pabrik yang beroperasi mulai dari pabrik kecil hingga pabrik skala besar.  PT Lippo Cikarang Tbk akan membangun apartemen  Trivium Terrace yang merupakan proyek terbarunya itu di Cikarang. Nantinya apartemen ini akan dibuat di area lahan seluas 300 hektar. Saat ini proyeknya sudah sampai pada tahap tutup atap.


Target pasar utama Trivium Terrace Apartemen ini terdiri dari beberapa wilayah, seperti Cikarang, Cibitung, Cikampek hingga ke Purwakarta. Menurut Residensial, Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang, Gita Irmasari, dirinya yakin unit-unit apartemen yang dipasarkannya akan terserap dengan baik apalagi wilayah Jakarta Timur khususnya Cikarang terus mengalami perkembangan yang baik. Selain itu, investasi dari negara-negara asing ke wilayah ini terus mengalir.


Apartemen ini nantinya salah satu bagian dari proyek pengembangan kawasan milik Lippo Cikarang, yaitu Integrated Township.


"Dengan adanya superblok ini, saya berharap kawasan ini bisa menjadi Centra Bussines District (CBD) dan mendorong pertumbuhan investasi di wilayah timur Jakarta," ucap Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Rabu (18/6/2014).


Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita