468 Rabu, 18 Juni 2014 | 16:49:30

Ciputat Marak Mini Realestate

Ciputat Marak Mini Realestate

Mini realestate adalah solusi hunian yang bisa membuat kenyamanan bagi penghuninya. Tidak terlalu besar atau kecil, melainkan pas. Harganya pun bermacam-macam ditawarkan, sesuai dengan keadaan rumah dan fasilitas yang diberikan. Tak hanya pas oleh penghuni, properti mini realestate ini juga dirasa pas untuk para pengembang. Seperti di Ciputat kini yang sedang maraknya properti  mini realestate. Ciputat yang letaknya memang tak jauh dari pusat kota ini memiliki fasilitas pendukung yang dirasa pas untuk dibangun mini realestate.


Berbagai infrastruktur memadai ada di Ciputat, selain itu juga memiliki akses yang bagus dan akomodasi yang mudah dijangkau.  Banyak mini realestate yang dibangun dekat dengan kampus UIN , seperti di Jl. Kertamukti, dekat fakultas Kedokteran UIN. Beberapa mini realestate lainnya ada di Jl Gunung, Jl Cenderawasih, Jl Cirendeu Indah 3, Jl Pondok Cabe Raya, Jl Tarumanegara. Pasar yang dituju oleh para pengembang untuk mini realestate ini adalah mulai dari kelas menengah hingga kelas menengah ke atas.


Harga mini realestate ditawarkan bermacam-macam, seperti yang ada di Trevista Ciputat di Jl Cipunagara, Cipayung yang menawarkan harga rumah Rp500 juta hingga Rp600 juta. Sedangkan, di beberapa perumahan lainnya mencapai angka Rp1 miliar sampai Rp2 miliar. Harga ini bisa jadi menunjukkan kalau pasar properti di Ciputat memang bisa berpotensi bagus. Tak heran karena wilayahnya yang juga strategis.


D’Amour Mansion adalah salah satu mini realestate yang baru saja dipasarkan.  Perumahan ini berada di Jl Cirendeu Indah 3, dekat RSIA Lestari. Rumah yang ditawarkan semuanya tipe 145 dengan kisaran harga Rp2,1 miliar sampai Rp2,2 miliar. Sedangkan Ciputat Residence One yang berada di Jl Cimandiri di belakang pusat belanja Tip Top, menawarkan harga Rp788 juta (80/84)–Rp938 juta (110/108) dengan tipe rumah 80 dan 110. Beberapa mini realestate lainnya ada yang sudah terjual sampai  habis, seperti di Bale Pratama, Legoso Asri, Paris Residence.


Lain lagi dengan Grand Cendrawasih yang sebagian rumahnya sudah selesai dari tahap pembangunan. Grand Cendrawasih menawarkan harga rumah dengan tipe terkecil 82/69, sebesar Rp802 juta. Dan untuk tipe besar (138/148) Rp1,6 miliar. Upperhouse Residence yang berada di Jl Raya Pondok Cabe menawarkan konsep baru mini realestatenya dengan desain tiga lantai dan terkesan simple dan hijau.

Di Upperhouse Residence tiap rumahnya memiliki banyak bukaan yang bisa membuat sirkulasi udara segar lancar, lalu dilengkapi dengan greenwall, serta space di lantai dua untuk menanam pohon. Sedangkan, di lantai dasarnya untuk ruang servis, lantai dua untuk ruang keluarga, pantry dan ruang makan, dan di lantai tiga untuk ruang privat.


Sumber: Housing Estate

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita