7 Rabu, 18 Juni 2014 | 16:36:24

Lippo Hadirkan Pusat Perkantoran di Medan

Lippo Hadirkan Pusat Perkantoran di MedanKota Medan

Kota Medan adalah kota yang bisa dikatakan sebagai salah satu kota besar yang ada di Sumatera. Berbagai kegiatan ekonomi juga banyak dilakukan di kota ini. Hal itu membuat kebutuhan akan gedung perkantoran modern meningkat. Pusat Kota Medan juga perlu memiliki berbagai fasilitas internasional lainnya demi pembangunan yang merata.  Kebutuhan ini membuat Lippo ingin menghadirkan Lippo Plaza Medan.


Nantinya Lippo Plaza Medan akan terdiri dari 15 lantai dengan total luas area 15.306 meter persegi. Gedung perkantoran ini berada di kawasan yang sangat strategis, yaitu dikelilingi oleh gedung-gedung pemerintahan, pusat perbelanjaan, serta hotel bintang lima. Kelima belas lantai ini akan dibagi meliputi, tiga lantai basement, enam lantai untuk area perkantoran, dan satu latai khusus untuk rumah sakit Siloam.  Berbagai fasilitas lengkap ini akan membuat Lippo Plaza Medan menjadi pusat perkantoran yang bisa diperuntukkan perusahaan multinasional yang akan membuka cabangnya di Medan.


Lippo Plaza Medan kini memiliki 62 tenant international yang berminat untuk bergabung, seperti fitness centre, café, restoran, foodmart serta pusat elektronik dan IT. Hal ini tentu juga akan membuat Lippo Plaza Medan menjadi pusat fashion dan lifestyle baru di Medan. Selain ikon lifestyle, ada pula beberapa bidang jasa keuangan yang turut mengisi Lippo Plaza Medan, yaitu NOBU Bank, Ciptadana Securities, dan Lippo Insurance.


Tak hanya sebagai pusat fashion dan lifestyela di Kota Medan, nantinya dengan kehadiran perguruan tinggi Universitas Pelita Harapan (UPH) dan British Council akan membuat Lippo Plaza Medan tak hanya menjadi pusat perkantoran, melainkan juga pusat pendidikan dengan taraf internasional.


Ang Fu Shen selaku Deputi Mall Director Lippo Plaza Medan, menyatakan kalau Lippo Plaza Medan ini salah satu bentuk kontribusi Lippo Malls dalam membangun konsep perkantoran modern dan pusat pendidikan bertaraf internasional.


"Serta juga dapat memberikan kontribusi terhadap kualitas pendidikan di Kota Medan," tambahnya.


Sumber: Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita