338 Sabtu, 14 Juni 2014 | 11:07:59

Indocement Awards 2014

Indocement Awards 2014Indocement

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk kini tengah mengadakan kompetisi karya tulis dan karya arsitektur Indocement Awards 2014. Acara ini sebenarnya sudah diadakan sejak tahun 2008. Tahun ini merupakan perhelatan yang keempat. PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk memiliki tujuan untuk memotivasi kaum pemuda dalam perannya memberikan kontribusi yang positif terhadap bangsa dan negara.


Acara ini dilakukan dalam beberapa rangkaian rodshow yang diadakan di 96 perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Mulai dari perguruan tinggi negeri, sampai perguruan tinggi swasta. Dan roadshow pertamanya diadakan di Universitas Petra, Surabaya.


"Agenda roadshow tersebut tak hanya memperkenalkan dan mengajak mahasiswa untuk mengikuti Indocement Awards  namun juga disertai seminar yang mengetengahkan tema 'Bagusnya Indonesia', kuliah umum dengan mendatangkan dosen tamu yang berasal dari profesional, kalangan industri, akademisi dan perusahaan sendiri. Kuliah umum lebih menyangkut kepada implementasi teknis untuk para mahasiswa teknik arsitektur maupun sipil," tutur Koordinator Komunikasi Indocement Awards 2014, Aulia Fikri, seperti yang dilansir Kompas.


Kolaborasi dengan 96 perguruan tinggi ini membuat Indocement Awards 2014 memiliki jumlah peserta hingga 7.500 orang, yang terdiri dari mahasiswa dan dosen. Dengan jumlah partisipan sebanyak itu, akan membuat rekor baru yang dicatat oleh Museum Rekor Indonesia atau MURI. Agendanya pun tak hanya roadshow di 96 perguruan tinggi, acara lainnya ada seminar, kuliah umum, kelas presentasi, serta Forum Group Discussion.  


Rangkaian acara puncak roadshow nanti akan dipusatkan di tiga kampus secara serentak, yaitu di Politeknik Bandung, Universitas Diponegoro Semarang, dan Universitas Indonesia yang ada di Depok.


Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita