67 Jum'at, 13 Juni 2014 | 15:26:19

Regatta II Sebagai Apartemen Terbaik

Regatta II Sebagai Apartemen Terbaik

Jakarta Utara kini banyak mengalami perkembangan dalam bidang penyediaan hunian vertikal seperti apartemen dan hotel. Fasilitas pendukung pun juga sudah dijamin ketersediannya, seperti banyaknya terdapat pusat fashion perbelanjaan atau pusat bisnis terpadu di kawasan ini, khususnya Pluit. Hal ini tentu membuat Pluit menjadi kawasan yang prospektif di bidang properti. Tak mau melewatkan kesempatan yang ada, baru-baru ini  PT Intiland Development Tbk juga PT Global Ekabuana melalui Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB) melakukan mengadakan acara peletakan batu pertama atau ground breaking untuk proyek baru apartemennya yang bernama apartemen Regatta II.


Nantinya, Regatta II akan memiliki tiga tower apartemen yang masing-masingnya terdiri dari 24 lantai dan 184 unit apartemen. Ketiga tower itu diberi nama, London, New York, dan Shanghai. Satu unit apartemen memiliki luas antara 115 hingga 163 meter persegi yang tersedia untuk dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Satu unit apartemen Regatta II akan dibandrol dengan harga kisaran mulai dari Rp2,7 miliar.


Proyek ini akan dibangun di atas lahan seluas 11 hektar lalu dilanjutkan dengan pengembangan tahap II yang menempati lahan seluas 16.921 meter persegi. Lokasi pengembangan tower di tahap II ini akan berada di kawasan dengan pemandangan terbaik ke arah Laut Jawa. Bahkan Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk, Suhendro, mengatakan kalau pengembangan tahap II nanti juga bisa memperkuat posisi Regatta sebagai apartemen terbaik. Regatta juga sudah meraih pengahargaan internasional FIABCI Prix d’Excellence Awards sebagai salah satu apartemen terbaik di dunia.


Nantinya desain pengembangan apartemen tahap II akan tetap mengusung tampilan ikonik dengan bentuk kapal layar dan material pendukung yang menciptakan kenyamanan bagi penghuninya. Contohnya saja penggunaaan material jenis kaca yang mampu mengurangi radiasi panas yang masuk ke dalam ruangan.


Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita